Warga Kepahiang Temukan Mayat Tergeletak di Pinggir Sungai

penemuan mayat di kepahiang

Polres Kepahiang saat melakukan evakuasi penemuan mayat di Pinggir Sungai, Desa tebat Monok, Kepahiang, Foto: Dok

Interaktif News – Sesosok mayat tanpa identitas berjenis laki-laki ditemukan oleh warga tergelatak di pinggir sungai perbatasan Desa Tebat Monok, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Sabtu, (06/11/21).

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Suparman kepada awak media menjelaskan, mayat tersebut ditemukan warga sekitar pukul 13:30 WIB dan langsung melaporkan penemuan tersebut kepada pihak berwajib.

Saat ditemukan mayat tersebut tergeletak area perkebunan yang berdekatan dengan sungai di perbatasan Desa Tebat Monok, Kepahiang.

“Setelah mendapat laporan warga, langsung kami tindak lanjuti datang ke TKP melakukan evakuasi mayat dan sementara untuk identitas belum dapat diketahui” ungkap Kapolres, Sabtu,( 06/11/21)

Personil yang bertugas saat ini telah melakukan olah TKP, mengumpulkan barang bukti serta mendata keterangan saksi dan melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut.

Kapolres Kepahiang mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan sanak saudaranya bisa melapor ke Polres Kepahiang agar dapat mempercepat proses identifikasi.

Pada hari yang sama seorang pelajar berinsial RTS (19) mendapat luka tusukan di perut setelah diduga terlibat cekcok mulut dengan seorang pria di Simpang 4 Kelurahan Kampung Pensiunan, Kabupaten Kepahiang. Peristiwa itu terjadi dini hari sekira pukul 00.10 WIB, Sabtu, (06/11/2021)

Kejadian itu bermula saat saksi bernama Rakel (21) melihat korban RTS sedang cekcok mulut dengan pelaku. Sakis kemudian mencoba melerai adu mulut tersebut dan akhirnya situasi mulai tenang.

Sesat setelah itu, saksi pergi ke Pasar mengantar temannya. Sesampainya di Pasar Kepahiang saksi mendapat informasi bahwa RTS sudah ditusuk oleh pelaku.

“Akibat Kejadian tersebut korban mengalami luka tusuk di bagian perut sehingga membuat usus korban keluar, korban juga mendapatkan luka lecet di bagian kepala sebelah kanan serta luka lecet di bagian leher.” kata Kapolres Kepahiang, AKBP Suparman. 

Editor: Rabiul Awal