Usai Dikukuhkan, Squad Barada Muara Kemumu Siap Menangkan Dayat-Nata

Tim Squad Muara Kemumu Kepahiang

Foto/Dok: Rabiul Awal 

Interaktif News - Squad Barada Desa Batu Bandung, Kecamatan Muara Kemumu, Kabupaten Kepahiang dikukuhkan ketua umum Scuad Barada Angga Jeri Renaldi, Senin (16/11/2020). 

Tim yang terdiri dari kaum Milenial ini dibentuk dengan tujuan untuk memenangkan pasangan calon (paslon) nomor urut 2 Dayat – Nata di Pilkada Kabupaten Kepahiang tahun 2020. 

"Barada dibentuk tiada lain untuk memberikan dukungan kepada Paslon nomor 2, Untuk itu setelah Kecamatan Kepahiang, Kecamatan Bermani Ilir, Kecamatan Kabawetan dan hari ini dibentuk Tim Scuad Barada Kecamatan Muara Kemumu," ujar Gusti Jenang inisiator Barada. 

Sebelum pelaksanaan acara pengukuhan Scuad Barada Kecamatan Muara Kemumu, Darwin Ansori selaku penasehat Barada mengatakan, ” Terimakasih kepada Paslon no 2 Dayat -Nata yang dapat hadir secara langsung ke Desa Batu Bandung Kecamatan Muara Kemumu dalam rangka menyaksikan pengukuhan Tim Barada Kecamatan Muara Kemumu, Selain itu ungkap Darwin ” Kepada segenap Barada Muara Kemumu untuk dapat memberikan dukungan kepada Dayat – Nata pada saat pencoblosan tanggal 9 Desember nanti, "sampainya. 

Ketua umum Scuad Barada Kabupaten Kepahiang Angga Jeri Renaldi dalam kesempatan tersebut mengatakan ” Alhamdulillah hari ini kita telah melakukan pengukuhkan Tim Barada Kecamatan Muara Kemumu, dimana semuanya kawula muda (pemuda-pemudi) yang hadir akan mendukung pasangan calon nomor urut dua (2) Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM, IPU dan H. Zurdi Nata, S.IP dalam Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepahiang pada tahun 2020″ ujar Angga. 

Pasangan calon Bupati Wakil Bupati Kabupaten Kepahiang nomor urut dua Dayat-Nata dalam orasinya mengapresiasi atas telah dibentuknya sekaligus pendeklarasian Tim Barada Kecamatan Muara Kemumu yang akan memberikan dukungan kepadanya berdua.

Calon Wakil Bupati Kepahiang H. Zurdi Nata dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa Pemuda – Pemudi merupakan generasi penerus, Jika kami berdua nantinya diamanahkan dan dipercayakan masyarakat untuk memimpin Kabupaten Kepahiang, Dimohon kepada seluruh anak muda (Barada) Kecamatan Muara Kemumu dan Barada lainnya untuk dapat menyampaikan aspirasi dan kami siap membantu juga meneruskan apapun persoalan dimaksud. 

"Kami siap mengimplementasikannya, Salah satu program Milenial yang akan kita upayakan pembangunan Gedung Olah Raga bertatap nasional juga arena sirkuit dan Pemuda pemudi harus diprioritaskan untuk turut membangun pembangunan di Kabupaten Kepahiang, ”ujar Nata. 

Sementara, Waka I DPRD kabupaten Kepahiang Andrian Defandra, SE, M.Si yang juga turut hadir menyampaikan ” Terimakasih kepada seluruh pemuda pemudi Barada Kecamatan Muara Kemumu dengan semangat dan antusias untuk memberikan dukungan kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut dua Dayat – Nata.

"Beliau mengharapkan untuk semua tim Barada sama-sama saling menjaga dan tetap santun terutama dalam bermedia sosial, biarlah netizen yang menilai demikian juga masalah yang lain, jangan pernah menghujat Paslon lain yang penting kita mendukung Dayat –Nata dan menang, "sampainya. 

Reporter: Rabiul Awal 
Editor: Iman SP Noya