Natural Bengkulu

Terduga Pelaku Penembakan Warga Seluma Menyerahkan Diri

Kombes Pol Sudarno

Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno, Foto: Dok

Interaktif News - Gerak cepat melakukan penyelidikan atas dugaan terjadinya penembakan yang mengakibatkan adanya korban jiwa siang hari kemarin Sabtu, (05/09/2021), Tim Gabungan dari Polres Seluma Polda Bengkulu akhirnya berhasil melakukan identifikasi disertai pendekatan terhadap pihak keluarga terduga pelaku.


“Alhamdulillah, pihak keluarga bertindak kooperatif dan kemudian membantu dengan menyerahkan terduga pelaku inisial Me Alias Id (28) kepada pihak Kepolisian Resor Seluma” terang Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, ketika dikonfirmasi awak media pagi hari ini Minggu, (05/09/2021) melalui sambungan telepon.


Untuk kepentingan penyidikan, terduga pelaku saat ini masih diamankan serta dilakukan pemeriksaan guna kelengkapan berkas perkara termasuk dengan motif yang menyebabkan terduga pelaku melakukan aksinya.


Kabid Humas Polda Bengkulu dalam kesempatan ini turut memberikan ungkapan turut berbelasungkawa atas musibah yang menimpa korban dan berharap pihak keluarga dapat bersabar serta menyerahkan proses pemeriksaan kepada kepolisian.


Sebelumnya salah seorang warga Desa Padang Kuas, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma dikabarkan menjadi korban penembakan dengan menggunakan senjata api. Warga yang diketahui bernama Winarso (55) itu tertembak hingga tewas.

 
Menurut informasi dari warga setempat, peristiwa penembakan itu terjadi di kebun yang berjarak tidak jauh dari Desa Padang Kuas. 
Sementara terduga pelaku yang juga merupakan warga setempat diketahui berinsial Me alias Id (28). Terduga pelaku sempat melarikan diri sebelum akhirnya menyerahkan diri. 


Editor: Iman SP Noya