Solid untuk Pemilu 2024, Nasdem Lebong Gelar Silaturahmi Kader, Pengurus dan Bacaleg

Nasdem Lebong

Silaturahmi pengurus, kader, dan Bacaleg Partai NasDem Lebong, Senin, 23 Januari 2023, Foto: Dok

Interaktif News, Lebong - Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Lebong menggelar acara  Rapat Konsolidasi dan Silahturahmi antara Anggota DPRD partai NasDem, dan bakal calon partai NasDem, Senin, (23 /01/23 ).

Kegiatan ini berlangsung di saung milik anggota DPRD Partai NasDem Daerah Pemilihan ll, Ferdinan Markos di Desa Suka Bumi, Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pemenangan pemilu 2024 mendatang.

Acara diisi dengan perkenalan Bacaleg untuk DPRD Kabupaten Lebong dan pembekalan dan strategi pemenangan Pemilu 2024

Nampak hadir ketua DPD Partai NasDem Lebong, anggota Fraksi, Bacaleg dan pengurus jajaran Partai NasDem se-Kabupaten Lebong. 

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Lebong, Dedi Hariyanto mengingatkan kepada para kader terkait betapa pentingnya menjaga hubungan baik kepada semua pihak. 

"Point pertama menjaga hubungan baik antar sesama kader  sangat penting untuk bisa terus berkolaborasi dalam misi gerakan perubahan" ucap Dedi

Dedi yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Lebong mengatakan, pertemuan tersebut sangat penting dalam rangka persiapan rencana pemenangan pemilu serta melakukan konsolidasi pengurus serta melakukan evaluasi terhadap struktur/infrastruktur partai.

Pengusaha muda yang juga menggeluti bisnis Showroom Mobil ini menargetkan dan optimis NasDem akan mendapatkan 5 kursi di Pileg 2024 mendatang.

"Kita sangat optimis untuk mendapatkan 5 kursi, malah kalau bisa 6 kursi dari partai NasDem, dengan komposisi Bacaleg yang kita miliki saat ini. Semua itu butuh perjuangan yang kuat, untuk itu partai NasDem Kabupaten Lebong menekankan untuk selalu menjalin komunikasi dengan kader karena hubungan yang harmonis antar kader merupakan imun yang kuat bagi sebuah partai" ujarnya.

Masih sambung Dedi, Silaturahmi merupakan langkah awal penguatan struktur pergerakan di masyarakat nantinya.

"Silaturahmi merupakan salah satu kekuatan sosialisasi dimasyarakat namun kembali lagi, tentu perlu sumber daya manusia yang handal, loyal dan militan" kata dia.

Selama kegiatan berlangsung terlihat jelas keharmonisan tercipta antara satu dengan yang lain.

"Kami dari partai NasDem akan terus menerus melakukan konsolidasi karena kita ingin menang. san sudah tentu ingin suara dan kursinya lebih besar pula" tutup Dedi

Reporter: Maya Fitria