SMPN 2 Apresiasi Program “Satu Halte Satu Sekolah” Milik PT. DDP

halte smpn 2 mukomuko

Halte SMPN 2 Mukomuko, Foto: Dok

Interaktif News – PT Daria Dharma Pratama (DDP) berikan bantuan halte di sejumlah titik di Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko. Halte dibangun di lokasi strategis yang merupakan bagian integral dari sistem transportasi umum.

Mengusung konsep Satu Halte Satu Sekolah, PT DDP berencana akan membangun halte di setiap sekolah. Masing-masing sekolah kedepannya bakal memiliki halte. Hal itu sekaligus menjadi wujud kepedulian PT DDP kepada pelajar di Ipuh.

Langkah ini pun disambut sukacita oleh Jihan salah satu siswa SMAN 02 Mukomuko. Ia mengucapkan terima kasih dan berharap halte yang difasilitasi oleh PT DDP ini menjadi keamanan tambahan bagi pelajar di sekolah tempat ia belajar.

“Terima kasih kepada PT DDP yang telah perduli pada pelajar terkhusus SMAN 02 Mukomuko. Bantuan ini sekaligus membantu penyediaan layanan yang mudah diakses serta memberikan rasa aman bagi seluruh pelajar,” ungkap Jihan.

Sementara, Kepala SMPN 02 Mukomuko Nasrul mengapresiasi bantuan halte tersebut. Menurutnya, PT DDP betul-betul mewujudkan kepeduliannya pada dunia pendidikan. Hal itu dibuktikan dengan dibangunnya halte ditempat ia bekerja.

“Saya mewakili pihak sekolah mengucapkan terima kasih kepada PT DDP yang telah membangun halte di sekolah ini. Semoga bantuan ini dapat membantu mobilitas pelajar serta meningkatkan keamanan pelajar,” tutur Nasrul.

Selain itu, kata Nasrul, bantuan tersebut dapat mendorong penggunaan transportasi umum serta meningkatkan aksesibilitas transportasi. Terkhusus bagi siswa yang masih menggunakan transportasi umum.

Editor: Irfan Arief