Natural Bengkulu

Semangat HUT RI, KNPI Kota Bengkulu Bentangkan Bendera Merah Putih Raksasa

KNPI Kota Bengkulu

Pembentangan bendera merah putih raksasa didepan landmark wisata pantai panjang kota Bengkulu. Selasa, 17 Agustus 2021.

Interaktif News - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bengkulu membentangkan bendera merah putih raksasa di kawasan wisata pantai panjang kota Bengkulu, Selasa pagi (17/08/2021).

Kegiatan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 ini juga diikuti seluruh organisasi Kepemudaan dan organisasi masyarakat di Kota Bengkulu. 

"Pembentangan ini merupakan wujud semangat pemuda dihari momentum kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76. Dengan semangat kemerdekaan KNPI Kota Bengkulu bangkit ditengah pandemi Covid-19," ujar Plt. Ketua KNPI Kota Bengkulu, Iwan Supratman dalam sambutannya.

Begitupun juga disampaikan Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) Hj. Riri Damayanti John Latief, S.Psi., di momentum hari kemerdekaan Indonesia ke-76 ini, dirinya berharap merdeka dari pandemi Covid-19.

"Kemerdekaan ditengah pandemi ini yang ke-76, semoga kita merdeka dari Covid-19, dan kemerdekaan ini berharap mendapatkan hadiah kemerdekaan kehidupan, merdeka ekonomi, dan merdeka seluruh rakyat Indonesia," kata Riri. 

Diketahui, pembentangan bendera merah putih raksasa berukuran 45/17 meter di momentum kemerdekaan Republik Indonesia ini berjalan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.

Pewarta: Soprian Ardianto
Editor: Alfridho AP