Sediakan 92 Gerai, Polda Bengkulu Siap Layani Masyarakat untuk Vaksin

Polda Bengkulu

Petugas vaksinator Biddokkes Polda Bengkulu saat menyuntikkan vaksin kepada warga di salah satu gerai. Foto/Dok

Interaktif News – Guna percepatan vaksinasi ditengah masyarakat sebagai upaya pencegahan dan penanganan Pandemi Covid-19, Polda Bengkulu terus memberikan layanan melalui gerai vaksin merdeka presisi yang berlangsung hingga Polres Jajaran.

“Alhamdulilah, berbagai Gerai Vaksin Presisi yang dibuka Polda Bengkulu hingga Polres Jajaran selama ini berjalan baik dan mendapat animo yang baik dari masyarakat” terang Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH
saat ditemui awak media pagi hari ini Rabu (15/09) diruang PID Bid Humas.

Tak hanya pemberian vaksinasi, Jajaran Kepolisian bersama TNI dan stakeholder terkait khususnya Satgas juga terus memberikan himbauan tentang pentingnya peran serta seluruh elemen masyarakat untuk patuh terhadap Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M ditambah 1D yaitu Doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa sebagaimana program Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Guntur Setyanto, M.Si, untuk mempercepat proses pemulihan pasien positif Covid-19 serta upaya Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) tambahnya.

Kabid Humas mengatakan, hingga saat ini pihaknya telah menyediakan sebanyak 92 gerai vaksin baik yang berada di Polres Jajaran Polda Bengkulu dan Polsek – polsek hingga gerai secara Mobiling.

"Bagi masyarakat yang belum vaksin, silahkan datang ke gerai yang telah disediakan. Kami selalu siap melayani," ujar Kombes Pol Sudarno.

Dirinya juga mengajak awak media untuk terus berperan aktif memberikan edukasi ditengah masyarakat melalui pemberitaan yang baik. 

Editor: Alfridho AP