Satlantas Polres Seluma Buka Pendaftaran Pelatihan SIM Gratis

Polres Seluma

Polres Seluma, Foto: Dok

Interaktif News - Tim Satlantas Polres Seluma sejak terhitung Senin(7/11/22) lalu membuka pendaftaran dalam rangka kegiatan Progam bimbingan dan pelatihan gratis untuk pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) Tipe A dan C.

Kasat Lantas Polres Seluma Iptu Ayu Sekar Kuraisin mengatakan, dalam rangka mewujudkan pelayanan prima satpas Satlantas Polres Seluma membuka pendaftaran pembekalan dan bimbingan gratis Pelatihan Ujian Teori dan Praktek SIM dengan langsung turun ke desa dan kelurahan.

"Terhitung Senin kemarin sudah kita buka pendaftaran secara gratis, kita akan turun langsung ke desa dan kelurahan. Tujuan kegiatan pelatihan dan bimbingan uji SIM ini untuk mewujudkan pelayanan prima Satpas Lantas di Seluma," ujar Kasat Lantas

Lanjut Ayu Sekar, program pelayanan prima satpas lantas tersebut merupakan instruksi langsung dari Kapolri dalam memberikan praktek layanan secara maksimal pada masyarakat umum yang umurnya telah memasuki kriteria mendapatkan SIM.

"Program ini langsung instruksi dari Kapolri dalam mewujudkan pelayanan yang presisi dan merakyat," Kata Ayu sekar

Ia menjelaskan, bagi masyarakat Seluma yang berminat mengikuti pelatihan secara gratis silakan mendaftar dan pendaptaran dibuka dalam Minggu ini dimulai dari pukul 15-17 Sore.

"Senin sampai jumaat minggu ini Kita buka pendaptaran dimulai dari jam 15-17 Sore, kegiatan ini khusus diberikan kepada masyarakat khususnya di Seluma," pungkas dia

Reporter: Deni Aliansyah Putra