Rocky Gerung Diserang Ngabalin Minta Segera Nikah Biar Waras

Rocky Gerung

Rocky Gerung, Foto: Dok/IG @rockygerungofficial

Interaktif News -  Tenaga Ahli Utama Staf Kepresidenan, Ali Mochtar Ngabalin kembali membuat postingan di akun Instagram yang dimaknai netizen sebagai serangan kepada pengamat politik Rocky Gerung. 

Ia memposting potongan video Rocky Gerung yang dipadukan dengan beberapa meme video olokan untuk orang yang belum menikah. 

Dalam captionnya Ngabalin mengajak warganet mendoakan Rocky Gerung agar cepat menikah sehingga otaknya menjadi waras. Ia juga menyebut Rocky sebagai tukang nyinyir dan professor abal-abal. 

“Kita doakan professor abal2 tukang NYINYIR ini semoga cepat menikah&berkeluarga dgn begitu dia akan sehat&waras. Sementara kt hrs maafkan dia krn otak&hatinya ada beberapa saluran yg putus(korslet) makanya nggak tenang kalau nggak NYINYIR. (tks karya video kreatif ini).

Namun, unggahan pria yang kerap kontroversi itu ditanggapi beragam oleh netizen. Ada yang menyebut apa yang dilakukan Ngabalin merupakan bentuk serangan pribadi kepada Rocky Gerung.

“Astagfirullah,,,,,berpolitik lah dengan ilmu tuan,,,bukan dengan menyerang pribadi,,,” tulis akun @mulyaachmad

Akun @rieniandriyani membandingkan Ngabalin dengan Tukang Becak langganannya yang menurutnya lebih mendidik ketimbang Ngabalin. Ia juga menuliskan kalau sekolah tinggi tidak menjamin orang memiliki etika. 

“Ya ampun...staf ahli presiden bahasanya lbh keren mamang becak langganan saya. Ga mendidik, ga pantas u ukuran seorang staf ahli presiden...digaji pake uang pajak saya yg rutin sy byr...ga ridho dunia akhirat!! Hei msh bnyk org keren lain di Indonesia ini baik dr segi ilmu dan adab, hny saja skrg mgk anda sdg beruntung. Sekolah ga jamin attitude memang bener kata org2 di tiktok...” tulisnya.

Demikian pula yang dituliskan akun @jovan_gogo888 yang mengingatkan Ngabalin sebagai pejabat publik. Ia menyebut Ngabalin tidak punya malu memposting konten tersebut. 

“Maaf saudara bapak ngabali yg terhormat. Anda ini pejabat publik, staff kepresidenan lg. apakah Anda tidak mempunyai rasa Malu dengan postingan anda seperti ini dan anda itu di gaji oleh rakyat loh” tulisnya.

Video pendek yang diunggah Ngbalin 5 jam lalu itu sudah dilihat 6.512 kali dan 286 komentar.

Reporter: Irfan Arief