Rocky Gerung Akan Isi Seminar di Bengkulu, Cek Jadwalnya!

Rocky Gerung

Rocky Gerung, Foto: Dok

Interaktif News – Pengamat politik nasional Rocky Gerung akan hadir di Bengkulu mengisi seminar bertajuk “Membangun Komunikasi Kritis Menuju Indonesia Emas 20245.” Filsuf yang kerap tampil di acara talk show televisi itu akan tandem dengan Wakil Ketua DPD RI Sultan Bachtiar Najamudin sebagai narasumber. 

Seminar nasional yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMAKSI) Universitas Dehasen Bengkulu berkerjasama dengan Pemprov Bengkulu dan DPD RI itu rencananya akan digelar 10 November 2022. Sementara Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dijadwalkan sebagai keynote speaker. 

Panitia penyelenggara, Anisa mengatakan, seminar terbuka untuk umum dapat diikuti seluruh kalangan. Seminar akan digelar di Balai Buntar Kota Bengkulu. 

“Untuk acara seminar nya tanggal 10 November 2022. Penyelenggaranya itu anak organisasi dari Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Dehasen dan acaranya terbuka untuk umum” tutur Anisah saat dikonfirmasi, Selasa, (01/10/2022) malam. 

Rocky Gerung merupakan pengamat politik yang kerap mengkritisi pemerintah. Ia menjadi terkenal setelah sering tampil di acara televisi yang dipandu host senior Karni Ilyas pada acara Indonesia Lawyer Club. 

Rocky Gerung menjadi magnet politik melalui argumentasinya yang kritis, tajam dan blak-blakan. Ia tidak segan mengucapkan kata “dungu” hingga kerap merepotkan lawan debatnya. 

Rocky Gerung sebelumnya sempat diundang oleh mahasiswa Universitas Bengkulu pada tahun 2021 lalu namun batal karena terkendala wabah Covid-19 yang belum reda.

Bagi fans Rocky Gerung dan rakyat “Akal Sehat” silakan datang ke Balai Buntar Kota Bengkulu pada 10 November 2022 pukul 12.00-16.45 WIB. Jangan lupa konfirmasi dan mendaftar ke panitia dengan membayar tiket masuk Rp 75.000 untuk mahasiswa dan Rp 100.000 untuk umum. Kontak Person Panitia: 08992213087 an. Anisah.

Reporter: Irfan Arief