Resmi Dibuka, Cafe Harsa Hadirkan Kebahagiaan Bagi Pengunjung

Cafe Harsa Kota Bengkulu

Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi didampingi Owner Puri Abstaringga saat meresmikan Cafe Harsa. Jumat, 14 Januari 2022. Foto/Dok

Interaktif News – Satu lagi, tempat nongkrong baru hadir di Kota Bengkulu adalah Cafe Harsa (Harsa Eat) yang berlokasi di jalan Serayu No.06, Padang Harapan, Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu resmi dibuka hari ini, Jumat sore (14/1/2022).

Grand opening Café Harsa dihadiri dan diresmikan langsung Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi. Turut dihadiri ketua RT, RW dan tamu undangan dari kalangan milenial.

Dalam sambutannya, Wawali Dedy mengucapkan selamat atas dibukanya Café Harsa. Ia sangat mensupport inovasi usaha tempat tongkorangan anak muda tersebut.

“ Semoga dengan dibukanya Café ini nantinya akan menarik banyak minat anak muda lainnya untuk dapat mengembangkan dunia usaha dan menciptakan lapangan kerja bagi orang lain,” ujarnya.

Wawali Dedy berharap dengan sebuah trobosan usaha Café tersebut dapat membantu perekonomian di kota Bengkulu.

Owner Café Harsa Puri Abstaringga mengucapkan terimakasih kepada Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi dan tamu undangan yang telah berkenan hadir dan turut mensukseskan acara tersebut. 

“ Saya selaku owner mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Wawali Dedy dan tamu undangan yang telah hadir dan memeriahkan acara ini, sesuai dengan nama nya Café Harsa yang artinya bahagia. Jadi kalo nongkrong disini dijamin deh bakal bahagia,”kata Puri.

Lanjutnya, untuk menu andalan Café Harsa yaitu ada rice Burger. Selain itu juga ada ayam bakar, ayam goreng, spageti dan menu lainya. Untuk minuman ada varian black curen, lemontea, lecytea, redvelvet, grentea serta kopi toraja dan gayo.

“ Jadi semua kalangan bisa menikmati menu hidangan disini, dan untuk kopi kita buat khusus menggunakan mesin, bukan kopi biasa, pokoknya kami berikan yang spesial untuk pengunjung,” tandas Puri.

Reporter: Alfridho AP
Editor: Iman SP Noya