Real Count Tim, Hidayat-Nata Unggul Sementara di Pilkada Kepahiang

Hidayat Nata

Hidayattullah Sjahid-Zurdi Nata, Foto: Dok

Interaktif News - Data real count di sekretariat Tim Sukses Hidayattullah Sjahid-Zurdi Nata menampilkan kemenangan sementara untuk Paslon Nomor urut 2 Hidayattulah Sjahid-Zurdi Nata di arena Pilakda Kepahiang 2020. 

Hidayat-Nata tercatat sementara mengumpukan 33.852 suara sedangkan pesaingya dari Nomor Urut 1, Ujang Syaripudin-Firdaus Djailani baru mengumpulkan 24.565 suara dari total suara masuk sementara 60.228 suara. Akumulasi suara itu, diperoleh dari 227 TPS dari 335 TPS di Kabupaten Kepahiang. Data diolah pukul 17.00 WIB.

Hidayattullah merupakan kandidat petahan yang pada periode pertama lalu berpasangan dengan Netti Herawati Namun, di pilkada serentak  2020 Hidayat memilih berpasangan dengan Zurdi Nata yang merupakan Wakil Ketua DPRD Kepahiang. 

Kandidat yang diusung partai Nasdem, PKS, Golkar, Hanura dan Partai Garuda ini juga dikenal dekat dengan kalangan milenial. Beberap waktu lalu saat kampanye, Hidayat sempat menyampaikan komitmennya untuk melibatkan kaum muda dalam membangun Kabupaten Kepahiang. 

Reporter: Rabiul Awal
Editor: Alfridho Ade Permana