Raih Dua Award, Central Elektro Rajai Pasar Daikin Sumbagsel

Ac Bengkulu

CEO Central Elektro, Undang sumbaga saat menerima Award dari Direktur Daikin, Mr. Shinji Miyata di Palembang, Selasa, 30 November 2021, Foto: Dok

Interaktif News - Direktur Daikin Mr. Shinji Miyata ditemani Alexander Eko Wibowo, Ass. Sales Manager Rudi Sudana, Ass. Manager Service & Andy Hermanto, dan Kepala Cabang Daikin Palembang menyerahkan secara langsung Daikin Award kepada CEO Central Elektro, Undang Sumbaga. Penyerahan itu berlangsung di Kantor Cabang Central Elektro Palembang, Selasa, (30/11/2021)

Sebagai dealer Daikin terbesar di Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) Central Elektro kali ini menyabet penghargaaan setingkat lebih tinggi dibanding tahun lalu yaitu; kategori Suppreme Dealer. Penghargaan diberikan untuk dealer-dealer Daikin yang meraih penjualan terbanyak.

PAda momen itu Central elektro juga mendapat award tambahan sebagai The Most Palembang AUB. Penghargaan yang diberikan untuk dealer yang meraih penjualan spare part & tools terbanyak di area Sumbagsel. 

"Ini sangat spesial. Saya sebagai CEO dari Central Elektro mengucapakan terima kasih kepada Daikin atas dua penghargaan ini dan yang tidak kalah penting, saya ingin mengucapkan ribuan terima kasih kepada tim Saya yang hebat serta kepada customer loyal kami yang selalu mensupport Central Elektro" kata Undang. 

Undang pun membeberkan rahasia Central Elektro bisa tiga kali beruntun mendapatkan penghargaan dari Daikin Jepang. Salah satunya dengan memaksimalkan dan penguasaan terhadap strategi penjualan secara online  atau digital marketing. 

"Penghargaan penjualan spare part & tools terbesar di Sumbagsel salah satu wujud nyata komitmen Central Elektro & Daikin dalam memberikan layanan terbaik untuk customer loyal Daikin” tutup

Mr. Miyata menyampaikan ucapan terima kasih atas support Central Elektro kepada Daikin selama ini. Terutama pada tahun fiscal 2019-2020. Ditengah semakin banyaknya merk baru yang muncul tapi Central Elektro tetap fokus menjual Daikin. "Thank You support for Daikin"  kata Mr. Miyata.
 
Daikin akan terus menjaga layanan service dan spare part untuk customer yang telah membeli produk Daikin. Bahkan ketersedian spare part dijamin secara berkelanjutan sampai 20 tahun sejak dibeli demikian ditambahkan Ruli Sudana, Ass Manager Service Daikin.

Editor: Alfridho Ade Permana