PTMSI Bengkulu Akan Gelar Kejuaraan Daerah Tenis Meja

tenis meja

 

Interaktif News - Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Provinsi Bengkulu, Mohamad Saleh mengatakan, pihaknya dalam waktu dekat akan menggelar event Kejuaraan Daerah Tenis Meja dalam rangka menyemarakan HUT Provinsi Bengkulu yang ke-53. Ia berharap pihak pemprov memberikan support demi suksesnya kegiatan dimaksud.  

Demikian disampaikan Soleh usai menggelar audiensi dengan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah terkait rencana tersebut, Kamis, (21/10/2021). 

Soleh berharap dengan diadakannya event Kejurda olahraga Tenis Meja dapat diminati dan kembali digemari masyarakat. 

"Kita berharap dengan event Kejurda Tenis Meja ini dapat digemari dan diminati masyarakat serta dapat memotivasi para atlet Tenis Meja kita, untuk dapat terus berlatih dan berprestasi," sebut M. Saleh yang juga anggota DPR RI ini.

Sementara Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyambut baik rencana Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Provinsi  Bengkulu menggelar event Kejuaraan Daerah. Apalagi rencana penyelenggaraan dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi Bengkulu yang akan jatuh pada 18 November 2021 mendatang. 

"Kita menyambut baik Kejurda Tenis Meja yang akan dilaksanakan oleh PTMSI Bengkulu dalam rangka menyambut HUT Provinsi Bengkulu tahun ini. Karena Cabor Tenis Meja ini salah satu Cabor yang potensial untuk dikembangkan dan sangat menjanjikan," kata Gubernur Rohidin usai menerima audiensi PTMSI Provinsi Bengkulu, di Balai Raya Semarak Bengkulu.

Selain salah satu Cabang Olahraga (Cabor) yang potensial, menurut Gubernur olahraga Tenis Meja tidak terlalu memerlukan dana serta sarana yang besar sehingga mudah untuk melakukan pembinaan dan pelatihan bagi atlet.

Ia berharap Cabor Tenis Meja ini dapat lebih eksis dan berprestasi, sehingga kedepannya dapat menjadi prioritas untuk mewakili Provinsi Bengkulu dalam kancah nasional.

Editor: Iman SP Noya