Polres BS Beri Penghargaan 6 Kepala Desa Atas Capaian Vaksinasi Covid-19

Polres Bengkulu Selatan

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trinso Tampubolon, SH, S.IK, MH dan pejabat utama foto bersama enam Kepala Desa usai menyerahkan piagam penghargaan. Senin, 13 Desember 2021. Foto/Dok

Interaktif News – Kepolisian Resor (Polres) Bengkulu Selatan, Polda Bengkulu memberikan apresisasi dengan memberi piagam penghargaan kepada 6 Kepala Desa atas kontribusi dalam percepatan vaksinasi Covid-19 dengan tingkat capaian diatas 70 persen, Senin (13/12/2021).

Enam orang kepala desa tersebut yakni, Melian Lufti Kepala Desa Batu Kuning Kecamatan Pasar Manna, Wiman Kepala Desa Darat Sawah Kecamatan Seginim, Junaidi Kepala Desa Panco Kecamatan Ulu Manna, Asiun Kepala Desa Suka Bandung Kecamatan Air Nipis, Geno Saputra Kepala Desa Tungkal II Kecamatan Pino Raya, dan Hendri Mulyadi Kepala Desa Kuripan Kecamatan Bunga Mas.

Berita terkait: Kapolres BS Siapkan Reward untuk Kades yang Warganya 70 Persen Divaksin

Pemberian piagam penghargaan diawali dengan pelaksanaan apel pagi di halaman  Mapolres Bengkulu Selatan, yang dipimpin langsung Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trinso Tampubolon, SH, S.IK, MH, diikuti oleh seluruh pejabat utama dan anggota serta ASN Polri.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trinso Tampubolon, SH, S.IK, MH mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan kerjasama yang baik kepada para kepala desa yang telah membantu penanggulangan pandemi Covid-19.

“Kepada para penerima penghargaan, terimakasih atas dedikasi dan kerjasama yang baik dalam rangka pencegahan dan penanggulangan pandemi Covid-19 di kabupaten Bengkulu Selatan,” ujarnya.

Kapolres berharap momentum itu dapat menjadi penyemangat bagi Kepala Desa yang lain dalam rangka pencegahan dan penanggulangan pandemi Covid-19 di daerahnya masing-masing.

Reporter: Alfridho AP
Editor : Iman SP Noya