Polisi Olah TKP Penemuan Mayat yang Mengambang di Sungai Air Hitam Benteng

penemuan mayat bengkulu

Polisi saat olah TKP penemuan mayat di SUngai Hitam, Bengkulu Tengah, Foto: Dok

Interaktif News – Pihak Kepolisian Daerah Bengkulu masih menyelidiki penemuan sesosok mayat yang mengambang di aliran Sungai Air Hitam, Jl Dua Jalur By Pas Bengkulu-Pasar Pedati  Kel Pematang Gubenur, Bengkulu Tengah.

Sosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas itu pertama kali ditemukan seorang petani warga setempat pada Rabu, 6 Januari 2021 sekira pukul 15.30 WIB. 

Petani yang diketahui bernama Lailatul Kodir itu awalnya berniat ingin memancing di aliran Sungai Hitam kemudian mencium bau tidak sedap dan melihat sesosok mayat yang mengambang di pinggiran aliran sungai.

Saat ditemukan mayat menggunakan kaos warna hitam dengan celana panjang berwarna putih. Lailatul Kadir kemudian langsung menghubungi Kades Blok 7 Kec Pondok Kelapa untuk meberitahukan kejadian penemuannya itu. 

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol Sudarno membenarkan penemuan mayat tersebut. Dikatakan Sudrano saat ini pihak Kepolisian sudah melakukan tindakan identifikasi guna mengungkap identitas mayat yang telah membusuk itu.

“Pihak kepolisian yang mengetahui kejadian tersebut langsung ke lokasi guna olah TKP dan memberikan garis polisi di sekitar tempat penemuan mayat” ungkap Kombes Sudarno

Editor: Alfridho Ade Permana