Pemkab Kepahiang Gelar Malam Resepsi Kenegaraan HUT ke-77 RI

Bupati Kepahiang Dr.Ir.Hidayattullah

Bupati Kepahiang Dr.Ir.Hidayattullah Sjahid saat memberikan semangat serta motivasi kepada anggota Paskibraka. Rabu, 17 Agustus 2022. Foto/Dok

Interaktif News – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepahiang menggelar malam resepsi kenegaraan dalam rangka HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Rabu (17/8/2022) Pukul 20.00 Wib. 

Malam resepsi kenegaraan juga sebagai penutup seluruh rangkaian kegiatan HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Kepahiang.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Kepahiang Dr.Ir.Hidayattullah Sjahid.MM.IPU ,Wakil Bupati Kepahiang H. Zurdi Nata., S.Ip.,Forkopimda Kabupaten Kepahiang, Anggota DPRD Kepahiang, Kepala Dinas/Badan/Kantor, Camat, KNPI, serta anggota Paskibraka.

Pada acara tersebut disisipkan juga acara penyerahan tropi dan piagam penghargaan untuk kabupaten Kepahiang sebagai Kabupaten Layak Anak Tingkat Pratama untuk kedua kalinya dari kementerian perlindungan perempuan dan anak republik Indonesia pada 23 Juli 2022 yang lalu. 

Pemkab Kepahiang

Piagam diserahkan langsung oleh Sekretaris daerah Kepahiang Dr. Hartono sebagai ketua gugus tugas kabupaten layak anak kepada Bupati Kepahiang Hidayattullah.

Dalam sambutannya Bupati Hidayat berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan seluruh kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-77 kemerdekaan republik Indonesia. 

Dimulai dari pembagian bendera, pengukuhan anggota paskibra, sidang paripurna istimewa, sampai dengan upacara peringatan detik-detik proklamasi dan upacara penurunan sang merah putih.

“Saya mengucapkan terima kasih atas sumbangsinya kepada seluruh panitia yang telah terlibat dalam mensukseskan acara ini, saya juga mengucapkan terima kasih kepada adik-adik anggota paskibra yang telah sukses menaikkan dan menurunkan sang saka merah putih. Alhamdulillah seluruh rangkaian dapat berjalan lancar, aman dan terkendali,”sampai Bupati Hidayat.(Adv)

Editor: Alfridho Ade Permana