Pemdes Senali Laksanakan Monev Pembangunan Tahap II

Desa Senali Bengkulu Utara

Monitoring dan evaluasi pembangunan tahap II TA 2021 Desa Senali. Selasa, 5 Oktober 2021. Foto/Dok: Repi Pratomo

Interaktif News - Pemerintah Desa Senali, Kecamatan Kota Arga Makmur, kabupaten Bengkulu Utara telah usai melakukan pekerjaan pembangunan fisik, non-fisik tahap Il melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) tahun anggaran 2021. yaitu pembangunan rabat beton dan pemeliharaan jalan sepanjang 2x2000 meter.

Hari ini Selasa, (5/10) Kepala Desa Selali dan jajarannya melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi (Monev) realisasi pembangunan tahap ll tahun anggaran 2021. Hasilnya, semua pembangunan tersebut dibangun sesuai dengan volume, RAB serta aturan yang ada.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Camat Kota Arga Makmur Afriansya, Kasi PMD-K Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa kabupaten Bengkulu Utara Sudirman, Pendamping Teknik Desa, PLD, TPK, Babinkamtibmas dan Babinsa.

Kepala Desa Senali Nasrul Hadi mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan guna sertifikasi dalam melanjutkan tahap ke lll selanjutnya di APBDes 2021 untuk pelayanan dan kemajuan Desa Senali.

"Dalam pelaksanaan monitoring dan evaluasi (Monev) per tahap ini sudah terlaksana pembangunannya dan pengerjaannya juga segera diserah kan pada warga. Kemudian di bidang penanganan Covid-19, seperti penyemprotan disinfektan dan penyaluran BLT DD bertahap juga sudah selesai di lakukan, kegiatan tahun anggaran 2021 ini di lakukan pertahap," ujar Nasrul.

Dirinya berharap agar masyarakat dapat bekerjasama untuk saling menjaga dan merawat semua pembangunan yang telah dibangun tersebut untuk kemajuan desa Senali.

Reporter: Repi Pratomo
Editor: Alfridho AP