Pemdes Kayu Ajaran Salurkan BLT DD Tahap I Tahun 2021

Desa Kayu Ajaran Bengkulu Selatan

Foto/Dok: Yon Maryono 

Interaktif News - Pemerintah Desa Kayu Ajaran Kecamatan Ulu Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) yang bersumber dari dana desa tahap pertama tahun 2021 bertempat di kantor desa setempat, Kamis (15/04/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri, Kepala Desa kayu Ajaran Sahadi, Sekretaris Desa Bambang Harianto, Pendamping desa, Babinkamtibmas Gustian, Ketua BPD Barlian dan anggota serta pemerintah desa.

Sekretaris Desa Kayu Ajaran Bambang dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam penyaluran BLT DD tahap I ini akan diberikan kepada 67 Kepala keluarga (KK) sesuai dengan hasil musyawarah desa khusus (Musdesus) yang telah di sepakati bersama.

"Jadi tiap KK yang menerima mendapatkan Rp 300.000 yang diterimakan sebulan sekali, semoga dapat dipergunakan dan dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima BLT DD ini,
dan mengingat saat ini bulan Ramadhan dan masih dengan suasana pandemi Covid-19 agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan," sampai Bambang.

Reporter: Yon Maryono
Editor: Iman SP Noya