Pemda Bengkulu Selatan Fokus Optimalkan Aset Daerah

gusnan

Interaktif News - Kendati telah berupaya memajukan daerahnya, Bupati Gusnan Mulyadi masih memerlukan peningkatan. Dalam upaya tersebut, mereka berkomitmen untuk lebih fokus memperbaiki infrastruktur pada tahun 2025 mendatang.

Beberapa bangunan yang akan mendapat perhatian adalah Pasar Bawah, hotel Duta Beach, eks Gedung Dinas Perdagangan, Gedung Dekranasda, lapangan tenis, kolam renang, Gedung Olahraga, Stadion, Gedung Pemadam Kebakaran, dan perbaikan panggung kesenian Sekundang di Kota Manna.

"Aset-aset daerah ini akan kami optimalkan, den mengembalikan fungsinya agar dapat dimanfaatkan masyarakat," ungkap Gusnan.

Bupati Gusnan Mulyadi, menjelaskan bahwa RKPD tahun 2025 difokuskan pada pembangunan SDM dan infrastruktur. Ini meliputi perbaikan gedung, bangunan, dan infrastruktur jalan.

“Gedung-gedung yang selama ini terbengkalai diharapkan akan direvitalisasi, memberikan peluang ekonomi baru bagi masyarakat. Gusnan menegaskan bahwa aset-aset daerah akan dioptimalkan untuk kembali berfungsi dan dimanfaatkan masyarakat,” ujarnya. [Adv]