Nyaleg DPRD, Jadio Pugantara Siap Kawal Aspirasi Anak Muda 5 Tahun Kedepan

jadio pugantara

Banner caleg DPRD Kabuapaten Seluma, Jadio Pugantara, Foto: Dok

Interaktif News - Sekitar dua Minggu lagi, masyarakat Kabupaten akan dihadapkan dengan pesta pemilu serentak yang jatuh pada 14 Februari 2024 ini. Sepatutnya masyarakat kini telah mengenal siapa saja Calon wakil rakyatnya. Khususnya di Dapil IV, Kecamatan Lubuk Sandi, Kecamatan Air Periukan dan Kecamatan Sukaraja.

Pada Dapil IV ini terdapat Caleg DPRD yang usianya terbilang muda, yakni Jadio Pugantara dengan nomor urut 3 dari Partai Nasdem. Dia membagikan kisahnya memantapkan diri terjun ke dunia politik karena banyak suara anak muda yang tidak terwakilkan.

"Saya mendapatkan keresahan dari anak-anak muda yang kurang ditanggapi aspirasinya itu bukan dari cerita orang, melainkan keluh kesah yang disampaikan secara langsung. Bagaimana pun anak muda harus punya keterlibatan bagi kemajuan sebuah daerah," kata Pugan.

Sebagai Caleg yang paham akan tugas dan tanggung jawab kata Pugan, pastinya komitmen kedepannya dalam segala pembahasan aturan daerah, penetapan anggaran serta Pengawasan yang dasarnya adalah menampung semua keluh kesah dari masyarakat itu sendiri.

Pugan menilai selama ini masih banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan pemerintah tapi seringkali terlewatkan hingga diabaikan.

"Masih banyak masyarakat yang membutuhkan pertolongan dari pemerintah tapi biasanya diabaikan. Jadi harus masuk ke ranah politik agar bisa membantu masyarakat," ujar Pugan.

Maka kedepannya kata Pugan, marilah saling menguatkan, kembali lagi Serasan Seijoan untuk semua kalangan masyarakat demi menuju perubahan Kabupaten Seluma lebih baik lagi. Pilihlah Wakil rakyat yang ikhlas bekerja, punya pikiran visioner untuk kemajuan daerah.

"Pilihan akan menentukan masa depan Kabupaten Seluma 5 tahun kedepannya, pilih dengan hati nurani, hindari politik uang, marilah sukseskan pemilu yang jujur dan adil," ujar Pugan.

Reporter: Deni Aliansyah Putra