Mudahkan Masyarakat, Polres Lebong Buka Gerai Vaksin di Pos Lantas

Polres Lebong

Warga antusias mengikuti vaksinasi di gerai presisi Polres Lebong. Sabtu. 13 November 2021. Foto/Dok

Interaktif News – Inovasi pelayanan vaksinasi dan memudahkan masyarakat, Polres Lebong  membuka Gerai Presisi di Pos Lantas yang berada di kawasan pasar pada Sabtu pagi (13/11/2021) kemarin sekitar pukul 08.00 Wib s/d selesai.

Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Icshan Nur, S.IK, mengatakan kegiatan vaksinasi itu berhasil memberikan dosis vaksin kepada sebanyak 72 orang masyarakat yang mengikuti pelaksanaan vaksinasi tersebut.

“Untuk kegiatan vaksinasi kali ini berhasil memberikan vaksin sebanyak 72 dosis dengan rincian vaksin pertama berjumlah 69 orang, sedangkan untuk vaksin kedua berjumlah 3 orang,” ujar AKBP Icshan.

Ia menambahkan, kegiatan vaksinasi mobile ini dilaksanakan oleh jajaran anggota Dokkes Polres Lebong yakni Rekso Wardoyo, SKM, Dr. Felicia Widyanti, Drg. Ayu Aulia Mustafa, Yunita,Str.Keb, Muhammad Subhan, Bripda Adrian Putra Permata, Bripda Deri Abdul Ifani, dan Bripda Josep Jevi Naibaho.

Kapolres Lebong menghimbau kepada masyarakat yang divaksin agar selalu mematuhi protokol kesehatan serta untuk masyarakat yang belum divaksin untuk segera melakukan vaksin guna mencegah penularan dan penyebaran Covid-19.

Reporter: Alfridho AP
Editor: Irfan Arief