Motif Pembunuhan di Kota Manna karena Selingkuh

pembunuhan

Mayat korban Hengki S Laksamana saat ditemukan warga tergeletak di pinggir jalan, Foto: Dok

Interaktif News – Polisi mengungkap motif pembunuhan yang terjadi di Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan pada Kamis, 06 Januari 2022 lalu. Usai penangkapan terhadap tersangka yang berinsial RHF (31) keterangan sementara yang didapat polisi motifnya adalah sakit Hati.

Tersangka RHF sakit hati lantaran korban berselingkuh dengan istrinya. 

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat di aplikasi WhatsApp.

”Tersangka ini sakit hati karena korban diduga berselingkuh dengan istri tersangka” ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu, Sabtu, (08/01/2022)

Dijelaskan Kabid Humas, dari pengakuan tersangka, korban diduga telah merusak rumah tangga tersangka, yang mana diduga korban berselingkuh dengan istri pelaku hingga pelaku bercerai dengan istrinya.

Lantaran sakit hati inilah pelaku gelap mata dan korban pun akhirnya dihabisi dengan cara ditusuk sebanyak 14 kali dengan menggunakan senjata tajam pada bagian dada, perut dan bagian tubuh lainnya. Akibat tusukan tersebut korban meninggal dunia. 

“Saat ini pemeriksaan mendalam terhadap tersangka masih dilakukan sedangkan barang bukti yang sudah diamankan berupa satu sajam dan satu unit mobil Honda Brio warna putih yang dikendarai pelaku” jalas Kabid Humas Polda Bengkulu.

Sebelumnya seorang pemuda ditemukan tewas bersimbah di pinggir Jalan Bupati Bhaksir atau di depan SMPN 13 Kota Manna, Bengkulu Selatan. Mayat korban ditemukan warga sekitar dalam kondisi penuh tusukan benda tajam. 

Mayat yang diketahui bernama Hengki S Laksamana (31) itu merupakan warga Perumnas Kayu Kunyit Bengkulu Selatan. Namun, dalam KTP alamat korban tertera di Kelurahan Kampung Bali, Kota Bengkulu. Korban merupakan tenaga honorer di Pemkab Bengkulu Selatan. 

Editor: Alfridho Ade Permana