Natural Bengkulu

Mahasiswa Pencuri HP di Seluma Dibekuk Polisi

pencurian

Mahasiswa Asal Kota Bengkulu saat diamankan polisi, Foto: Dok

Interaktif News – Berbekal informasi tentang keberadaan orang yang dilaporkan sebagai terduga pelaku pencurian, Polres Seluma Polda Bengkulu pada Kamis malam, 01 Juli 2021 langsung mengirimkan Tim untuk melakukan penyelidikan dan penyidikan.

Hasilnya, Tim yang dikomandoi langsung Kapolsek Semidang Alas IPDA Suprapto didampingi Kanit Reskrim AIPDA J.C. Sihombing dan Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Seluma pada dini hari Jumat, (02/07/2021) berhasil mengamankan seorang laki-laki inisial HA (23). Mahasiswa Asal Kota Bengkulu saat berada Kecamatan Selebar Kota Bengkulu.

“Tim juga berhasil mengamankan barang bukti berupa satu unit handphone merk OPPO type RENO 5 warna hitam, yang kemudian dibawa ke Polsek Semidang Alas untuk melengkapi berkas pemeriksaan” terang Kapolres Seluma AKBP Swittanto melalui Ps. Paur Humas AIPDA Mulya Hasudungan SH dalam keterangan tertulisnya.

Pencurian handphone ini sebelumnya dilaporkan terjadi di Desa Pinju Layang pada Selasa, (22/06/2021) yang lalu. Dimana terduga pelaku pura-pura menawar handphone dengan pemiliknya dan saat pemilik lengah kemudian pelaku langsung mengambil dan kabur dari lokasi. [***]

Editor: Alfridho Ade Permana