Libur Akhir Pekan, Masyarakat Kembali Diingatkan Taati Prokes

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno. Foto/Dok: Panji Putra 

Interaktif News – Memasuki libur akhir pekan, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Kepolisian Daerah (Polda) Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH,  kembali memberikan himbauan tentang pentingnya kesadaran bersama untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) ditengah pandemi Covid-19. 

Hal ini disampaikannya Sabtu (17/7/2021) dalam keterangan tertulis kepada awak media sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona demi keselamatan bersama alangkah baiknya masyarakat dirumah saja selama akhir pekan dan memperbanyak do’a.

“Kita dari Jajaran Kepolisian bersama TNI dan Stakeholder terkait masih akan terus melakukan patroli bersama yang disertai sosialisasi dan penyampaian himbauan ditengah masyarakat, namun tentu perlu dukungan dan partisipasi lebih dari seluruh elemen” tegasnya. 

Kombes Pol Sudarno kembali mengingatkan agar masyarakat dapat tertib dan taat protokol kesehatan Covid-19 terutama saat beraktivitas di luar rumah, ditambah lagi saat ini cuaca sering tidak menentu yang dapat mengakibatkan bencana alam seperti pohon tumbang dan longsor serta banjir. 

“Pasien positif kian melonjak, tetap patuhi prokes, lebih bijak untuk menghindari tempat-tempat kerumunan,” pungkasnya. (tribrata) 

Editor: Alfridho AP