Lantik Kades Terpilih, Bupati Erwin Minta Secepatnya Laksanakan Pembangunan

Pilkades Seluma

Bupati Seluma Erwin Octavian saat melantik 37 Kepala Desa Terpilih di Gedung Balai Adat. Senin, 1 Agustus 2022. Foto/Dok: Deni Putra

Interaktif News - Sebanyak 37 kepala desa (Kades) terpilih periode  2022 - 2028, hasil pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Seluma tahun 2022 secara resmi dilantik oleh Bupati Seluma Erwin Octavian di gedung balai adat Seluma, Senin (1/8/2022).

Bupati Seluma Erwin Octavian, dalam sambutannya meminta kepada para kepala desa yang terpilih, agar secepat mungkin  melaksanakan pembangunan setelah resmi pengambilan sumpah jabatan sebagai kepala desa di masing-masing wilayah Kabupaten Seluma.

"Untuk seluruh kepala desa yang telah di lantik dan pengambilan sumpah jabatan hari ini secepatnya melakukan pembangunan, secepat pangkat di sematkan, jangan di tunda-tunda lagi kedepannya," minta Bupati Erwin.

Dirinya berharap kepada seluruh kepala desa yang di lantik pada hari ini untuk saling bersinergi dalam membangun Kabupaten Seluma, diantaranya yakni, Seluma seribu jalan mulus, Seluma mudah berinvestasi, Seluma Berbudaya, dan Seluma kelurahan maju.

"Ayo kita berkerjasama untuk mewujudkan Seluma lebih alap dan lebih alap lagi," tegas Bupati Erwin.

Dari 37 kepala desa terpilih tersebut, ada salah satu yang masih terbilang cukup muda usianya yakni Kepala Desa Talang Beringin, Kecamatan Seluma Utara, Hengki Kurniawan yang berumur 26 tahun.

Hengki mengatakan siap mendukung program Seluma Alap, dan akan bersinergi untuk membangun Seluma dari tingkat desa.

Diketahui, acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Desa tersebut turut dihadiri Forkopimda Seluma beserta Pjs kades yang sempat mengemban amanah jabatan kepala desa sebelum di ambil sumpah jabatan.

Reporter: Deni Putra
Editor: Alfridho Ade Permana