Laksanakan Anev, Kapolda Bengkulu Minta Jajaranya Gencar Sosialisasikan Vaksinasi

Polda Bengkulu

Kegiatan analisa dan evaluasi (anev) Kapolda Bengkulu dalam Penanganan Covid-19 di Polres Lebong. Kamis, 14 Oktober 2021. Foto/Dok

Interaktif News – Guna memantau kesiapsiagaan penanganan Covid-19, Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Guntur Setyanto, M.Si., melaksanakan analisa dan evaluasi (anev) di Polres Lebong pada Kamis (14/10/2021).
Kedatangan Kapolda Bengkulu beserta jajaran di Mapolres Lebong disambut langsung oleh Kapolres Lebong AKBP Ichsan Nur S.IK., didampingi Ketua Bhayangkari Polres Lebong.

Kapolda Bengkulu dalam arahanya menekankan kepada seluruh jajaran Polres Lebong untuk terus gencar mensosialisasikan penanganan Covid-19 dengan pelaksanaan vaksinasi agar masyarakat paham dan tergerak untuk melakukan vaksin.

Selain menyampaikan arahan kepada anggota Polri, Kapolda Bengkulu juga mengingatkan kepada pejabat Pemda yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

“Pemerintah daerah yang mengemban dalam mengelola alokasi anggaran dalam Penanganan Covid 19 untuk tidak bermain atau melakukan potongan yakni tindak korupsi yang merugikan rakyat untuk kepentingan diri sendiri, apabila ada laporan yang di terima, selaku penegak hukum tidak segan-segan Polri akan menindak kasus tersebut” tegasnya.

Dalam kesempata itu, Kapolda Bengkulu juga menghimbau jajaranya untuk selalu sigap dalam penanganan pandemi Covid-19 yang belum berakhir sebagai langkah Pemulihan Ekonomi Nasional.

Editor: Alfridho AP