Lagu Kutukan (Cinta Pertama) Milik Raisa di YouTube Sudah Ditonton 2 Juta Kali

Lagu Kutukan Cinta Pertama

Raisa Andriani, penyanyi solo Indonesia, Foto: Dok/IG @raisa6690

Interaktif News – Baru dilaunching sebulan lalu tepatnya 9 April 2021, single terbaru Raisa Andriani berjudul “Kutukan (Cinta Pertama)” langsung mendapat tempat di hati masyarakat pencinta musik Indonesia. 

Bagaimana tidak, single yang ditulis sendiri oleh suami dari Hamis Daud ini sudah ditonton lebih dari 2 juta kali. Tidak hanya itu, lagu ini bahkan telah dikomentari sebanyak 2.461 kali. Mereka yang berkomentar rata-rata memberikan nilai positif untuk Raisa dan lagunya. 

“Suka banget sama konsep MVnya. Seakan-akan dari tahun ke tahun kutukan cintanya gak bisa lepas. Lucu gemesh krn vintage gitu. Lagunya juga enak bgt cocok buat orang-orang yang susah move on;')” tulis akun arini eka memuji single terbaru Raisa.

“Raissa penyanyi the best dah.. Kalem kayak air, jalin hubungan dengan musisi siapa aja dan jarang ada kontroversi.. So clean, smart, beautiful, Talented dan paket komplit” puji akun banjar boy. 

Lagu kutukan (CintaPertama) merupakan single perdana dari Raisa yang ditayangkan dengan konsep MV YouTube. Dalam deskripsi video, Raisa dibantu tim produser dengan nama S/EEK yang terdiri dari Marco Steffiano, Adrian Rahmat Purwanto, Jessi Mates, dan Josh Kunze.

Dalam lagu ini Raisa nampak menampilkan citra segar dan lebih playfull. Lagu Kutukan bercerita tentang perasaan seseorang yang susah move on dari cinta pertamanya hingga nampak seperti kutukan.

"Aku senang bisa nulis sebuah lagu cinta yang bisa bikin emosi campur aduk. Di lagu ini aku melakukan eksplorasi salah satunya menggunakan istilah atau kata-kata satir berbalut musik yang cukup playful.

Walaupun begitu, liriknya relateable dengan banyak orang, baik yang sedang jatuh cinta dan baik baik saja atau orang yang lagi jatuh cinta tapi juga lagi dilema" kata Raisa dikutip Antaranews.com dalam jumpa pers virtual, beberapa waktu lalu. 

Atas capaian itu, Raisa pun meluapkan kegembiraannya lewat akun instagram miliknya @raisa6690. Penyanyi asal Bandung ini mengucapkan terimakasih kepada yang telah menonton.

“2.000.000 tayangan #KutukanRaisa MV !!! Saya sangat berterima kasih kepada kalian semua. Luvvv” tulis penyanyi yang pernah dinobatkan sebagai 100 Wanita Cantik di Dunia  versi komunitas TC Cadler ini. 

Reporter: Iman SP Noya