Komisi II Sidak Proyek Pembangunan Balai Kota

DPRD Kota Bengkulu

Komisi II DPRD Kota Bengkulu saat meninjau progres proyek pembangunan Balai Kota di Pekan Sabtu. Senin, 24 Oktober Foto/Dok

Interaktif News - Komisi II DPRD Kota Bengkulu, Senin (24/10) melakukan sidak ke 2 Proyek Pembangunan Balai Kota di Pekan Sabtu dan salah satu rumah warga yang masuk dalam kategori warga kurang mampu di RT 02 Kelurahan Bentiring, Kota Bengkulu. 

Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Bengkulu Pudi Hartono, mengatakan tahapan pengerjaan proyek dapat disesuaikan dengan target. Ia tak menginginkan ada permasalah kedepannya. 

Komisi II DPRD Kota Bengkulu

"Berharap agar dalam pengerjaan proyek tersebut, pihak pelaksana bisa bekerja sesuai target dan jangan sampai menjadi permasalahan di kemudian hari," ungkapnya. 

Terkait bantuan rumah, Ketua Komisi II DPRD Kota Bengkulu Nuzuludin mengatakan bantuan tersebut akan diberikan kepada warga bernama Ani. Nuzuludin menilai Ani dalam kategori warga kurang mampu dan layak mendapat bantuan.

"Selain itu dapan bantuan itu, kami juga memberikan bantuan berupa sembako kepada keluarga Ani lantaran dinilai  memang layak mendapatkan bantuan," pungkasnya Mengakhiri. (Adv)