Kepala MAN IC Benteng Ikuti Rakor Penyusunan Protap MAN IC Se-Indonesia

MAN IC Bengkulu Tengah

Kepala MAN IC Bengkulu Tengah saat Mengikuti Rapat Koordinasi Bersama Kepala MAN IC se-Indonesia Melalui Virtual Meeting. Foto/Dok

Interaktif News - Kepala Mandrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia (MAN IC) Kabupaten Bengkulu Tengah, Imam Ghozali, M.Pd ikut serta dalam rapat Kepala MAN IC Se-Indonesia, pada Jumat (12/06/2020). 

Rapat kali ini diselenggarakan secara virtual dan diikuti sebanyak 23 kepala MAN IC se-Indonesia.

Baca Juga: Kepala MAN IC Benteng Ikuti Rakor Secara Virtual Bersama Direktur KSKK Madrasah Kemenag RI

Dalam rapat tersebut terdapat beberapa agenda yang menjadi pembahasan, yaitu tentang penyusunan Prosedur Tetap kegiatan pembelajaran di kelas, kehidupan di asrama dan saat beribadah pada MAN IC Se-Indonesia. 

Hal ini dilaksanakan mengingat MAN IC Se-Indoensia juga akan memberlakukan "New Normal" dalam pembelajaran Juli mendatang di masing-masing madrasahnya.

Baca Juga: MAN IC Benteng Gelar Apel Pagi Terkait Kesiapsiagaan dan Pencegahan Covid-19

Selain itu, pada rapat tersebut juga membahas mengenai evaluasi pelaksanaan pembelajaran daring menggunakan E-Learning Madrasah. 

"Insyaallah MAN IC Benteng akan mempersiapkan sebaik mungkin untuk pelaksanaan new normal di madrasah, sesuai dengan prosedur tetap dan juga protokol kesehatan yang berlaku", ujar Imam Ghozali, M.Pd. (Rls)