Kapolda Bengkulu Apresiasi Animo Peserta Vaksinasi Covid-19

Polda Bengkulu

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Guntur Setyanto dalam sambutannya usai meninjau pelaksanaan vaksinasi di Universitas Bengkulu. Jumat, 10 September 2021. Foto/Dok

Interaktif News – Memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan baik, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Guntur Setyanto, M.Si, Jumat (10/09/2021) melakukan peninjauan kegiatan vaksinasi merdeka yang berlangsung di Universitas Bengkulu.

Kapolda Bengkulu yang didampingi Pejabat Utama bersama Rektor Unib Prof. Dr. Ridwan Nurazi, SE, M.Sc, Ak, dalam kesempatan ini memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas partisipasi peserta vaksinasi yang kebanyakan merupakan para mahasiswa serta pihak Universitas yang mendukung penuh kegiatan.

“Ungkapan terimakasih lebih khusus kami berikan kepada para mahasiswa yang menjadi relawan vaksinator, sehingga kegiatan vaksinasi dapat berjalan dengan lebih cepat,” ujar Kapolda Bengkulu.

Menutup sambutannya, Kapolda Bengkulu juga menyinggung pentingnya peran serta para mahasiswa selaku intelektual muda penerus bangsa yang hendaknya dapat memberikan kontribusi bagi negeri.

“Para mahasiswa diharapkan dapat memberikan edukasi positif ditengah masyarakat berkaitan dengan berbagai upaya yang ditempuh pemerintah sebagai langkah pencegahan dan penanggulangan pandemi Covid-19,” kata Kapolda Bengkulu. 

Editor: Alfridho AP