Jonaidi Ingatkan Masyarakat Pilih Kades yang Bersih, Jujur dan Adil

Jonaidi SP

Jonaidi Sp, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu,  Foto: Dok

Interaktif News – Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Seluma dijadwalkan pada 6 September 2023 dan saat ini dalam tahap persiapan.

“Persiapan logistik tengah berlangsung untuk acara ini yang akan melibatkan 60 dari total 182 desa di Seluma,” ujar Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, Jonaidi, Rabu (23/08/2023).

Jonaidi menekankan perlunya menjalankan pemilihan secara jujur dan adil serta demokratis tanpa adanya tindakan kecurangan.

Dalam konteks ini, Jonaidi menyebutkan bahwa masyarakat Seluma dikenal sebagai komunitas yang cerdas dalam berdemokrasi.

“Oleh karena itu, masyarakat diharapkan mampu memilih Kepala Desa (Kades) yang terbaik, yang dapat menginspirasi perubahan positif di Seluma,” imbuh Jonaidi.

Jonaidi meminta agar pemilihan Kades berlangsung secara jujur, tanpa toleransi terhadap politik uang, dan bahwa semua calon harus siap secara mental untuk menghadapi hasil apapun.

Dirinya juga tak lupa mengucapkan selamat kepada masyarakat Seluma atas pelaksanaan pesta demokrasi ini.

“Saya ingatkan lagi, untuk memilih Kades dengan potensi nyata membawa perubahan yang positif bagi daerah Seluma. Sekali lagi selamat atas terpilihnya menjadi kepala desa,” pungkas Jonaidi. (Adv)

Editor: Irfan Arief