JMSI Mukomuko Launching Saung Inspirasi Publik dan Nobar Debat Cakada 2020

JMSI Mukomuko

Launching Saung Inspirasi Publik dan Nobar JMSI Mukomuko, Rabu, 04 November 2020, Poto:Dok

Interaktif News - Bertempat di Sekretariat Bersama Pengurus Cabang JMSI Kabupaten Mukomuko Jalan Sultan Gelumat, Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) bersama Anggota Media Bengkulu Online (AMBO) menyelenggarakan kegiatan Nonton Bareng (Nobar) debat kandidat Calon Kepala Daerah Mukomuko 2020 yang disiarkan oleh salah satu televisi swasta Kota Bengkulu, Rabu malam, (04/11/2020)

Disampaikan Ketua PC JMSI Mukomuko, Arianto Amirudin Poetra nobar ini sekaligus melaunching Saung Inspirasi Publik yang telah digagas JMSI Mukomuko beberapa waktu lalu. 

‘Kegiatan ini sekaligus launching Saung Inspirasi Publik yang digagas oleh pengurus dan anggota JMSI Mukomuko,” ungkap Arianto.

Melalui ide Suang Inspirasi Publik yang digagas JMSI Mukomuko, Arianto berharap, tercipta wadah bersama dalam mengkonsolidasikan seluruh aspek informasi yang ada di Kabupaten Mukomuko. Saung ini nantinya dapat digunakan sebagai wadah koordinasi dan konsolidasi baik masyarakat umum maupun insan pers. 

”Tekat kami, Saung Inpirasi ini menjadi wadah berbagi. Berbagi informasi, ilmu pengetahuan dan pengalaman. Selain itu, wadah ini juga menyediakan ruang tempat menyampaikan informasi pelayanan publik,” sampainya.

Terkait dengan Nobar debat kandidat, dilakukan agar seluruh masyarakat mengetahui visi dan misi serta paparan program kandidat yang akan bertarung di Pilkada Mukomuko. 

“JMSI selain sebagai wadah pemberdayaan perusahaan media siber yang tergabung juga memiliki tanggungjawab untuk memberikan edukasi kepada publik. Nobar salah satunya upaya kita untuk memperluas informasi kepada masyarakat tentang pemimpin yang akan dipilih di 9 Desember nati” katanya

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Mukomuko AKBP Andy Arisandi, Kasi Intel Kejari Mukomuko Lamhot Sagala, Ketua PWI Mukomuko Budi Hartono, dan Ketua SMSI Kabupaten Mukomuko Yadi Hermawanto dan awak media, perwakilan Ormas dan LSM di Kabupaten Mukomuko.

”Tak luput kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sempat hadir di kegiatan kami,” ucap Arianto

Laporan: TIM JMSI Mukomuko
Editor: Irfan Arief