Jalin Sinergitas, Dandim 0423 BU Gelar Coffe Morning Bersama Insan Pers

1

Foto/Dok: Repi Pratomo

Interaktif News - Upaya menjalin sinergitas antara para insan pers dan pihak TNI, Dandim 0423 Bengkulu Utara gelar coffee morning, Rabu (22/1) bertempat di Graha Pamungkas Makodim 0423 Bengkulu Utara, Desa Gunung Selan Kecamatan Kota Arga Makmur.

Dalam sambutannya, Dandim 0423 Bengkulu Utara Letkol Inf Agung Pramudyo Saksono, S.Sos.,M.Si mengucapkan terimakasih kepada awak media yang telah membantu menyebarluaskan informasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Dandim 0423 Bengkulu Utara.

“Terimakasih atas kerjasama para rekan-rekan wartawan selama ini, sudah membantu menyampaikan pesan kepada masyarakat terkait kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak Dandim 0423 Bengkulu Utara.”sampai Dandim 0423 Bengkulu Utara Letkol Inf Agung Pramudyo Saksono, S.Sos.,M.Si,Pada pertemuan tersebut.

Ia berharap kepada semua rekan media agar tetap menjalin komunikasi koordinasi kepada pihaknya guna menjaga sinergitas yang lebih baik kedepannya.”Saya berharap kepada rekan media di Bengkulu Utara untuk selalu menjalin koordinasi dengan baik bersama anggota Dandim.”ujarnya.

Selain itu, pada kegiatan tersebut Dandim juga menyampaikan bahwa pihaknya saat ini lagi proses pembangunan lapangan tembak.

“Semoga ini segera dapat terselesaikan, karena bantuan dan sumbasih dari berbagai element merupakan suatu kebaikan bagi kami di dalam menyelesaikan lapangan tembak ini.”imbuhnya.

Pada cofee morning itu juga, Ia sempat ditanya persoalan netralitas pada pilkada nanti, mengingat sangat pentingnya netralitas di tubuh TNI.”Netralitas itu harga mati untuk kami.” jawab Dandim.

Terakhir, Dandim juga berharap  agar hubungan keakraban antara TNI dan insan pers tidak sekadar kepentingan profesi semata, tapi lebih intens.

Hadir dalam acara coffe morning tersebut lebih kurang 30 Insan Pers baik dari media online, cetak, media elektronik, dan tamu undangan lainya. 

Reporter: Repi Pratomo
Editor: Iman SP Noya