Jaga Kekompakan, Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu Gelar Gathering

kominfo

Gathering Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu di Taman Wisata Trokon Kabupaten Rejang Lebong, Foto: Dok

Interaktif News - Guna meningkatkan kekompakan antara ASN serta THL, Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Bengkulu menggelar gathering di Taman Wisata Trokon Kabupaten Rejang Lebong, Kamis (23/05/2024).

Kegiatan diawali dengan permainan outbound, ratusan pegawai Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Bengkulu tampak larut dalam kegembiraan.

Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Bengkulu Oslita Muslimin mengatakan, kegiatan gathering yang diadakan Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Bengkulu bertujuan meningkatkan kekompakan kerja antara ASN dan THL.

"Hari ini kita mengadakan kegiatan semacam gathering bersama antara ASN dan THL di Lingkungan Dinas Kominfo dan Statstik Provinsi Bengkulu yang bertujuan untuk menjaga kekompakan seluruh ASN dan THL, ini juga bertujuan untuk memacu semangat dalam bekerja," kata Oslita Muslimin.

Kominfo Provinsi Bengkulu

Sementara itu, Ketuà Panitia Gathering Dinas Kominfo dan Statstik Provinsi Bengkulu Oki Oktriansyah menyambut baik peran Kadis Oslita Muslimin yang mampu mengarahkan ASN dan THL di Kominfo dan Statstik Provìnsi Bengkulu untuk menģikuti gathering.

"Alhamdulilah seluruh karyawan Kominfo dan Statistik Provinsi Bengkulu hadir semua, ini kita sangat apresiasi sekali arahan ibu Kadis kita yang mampu mengajak seluruh ASN dan THL hadir bersama gathering hari ini begitu banyak permainan yang ada di sini untuk membangun sinergi serta kekompakan ASN dan THL Dinas Kominfo dan Statstik Provinsi Bengkulu," tutupnya.

Editor: Iman Sp Noya