Ini Struktur Lengkap KPU Seluma, Henri Arianda Jabat Ketua

KPU Seluma

Formasi lengkap KPU Seluma, Foto: Dok

Interaktif News - Usai dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari, di halaman KPU RI di Kecamatan menteng, Jakarta Pusat, Minggu (25/6/2023). Struktur 5 Komisioner KPU Kabupaten Seluma langsung dibentuk karena sebelumnya telah melakukan Rapat Pleno.

Sekretaris KPU Seluma Rudi Yulianto mengatakan bahwa pembentukan susunan komisioner telah dilakukan melalui rapat pleno bersama anggota komisioner terpilih sehingga menyepakati kalau Henri Arianda di amanahkan menjabat sebagai Ketua KPU Seluma, periode 2023-2028.

"Iya Henri Arianda dipercayakan menjabat sebagai ketua KPU," kata dia, Minggu, (25/6/2023).

Sementara, Ketua KPU Seluma Henri Arianda, mengucap rasa syukur atas amanah yang telah diberikan dari rekan-rekan anggota lainnya. Namun demikian kata dia, mengharapkan kerja sama dalam membangun soliditas dalam mensukseskan pemilu 2024 mendatang.

Selain soliditas kata Henri, tentunya dalam mensukseskan pemilu ini butuh sinergitas dari berbagai pihak agar tahap demi tahapan menuju pemilu di Kabupaten Seluma ini dapat terselenggara dengan baik dan sukses.

"Soliditas antar internal dan eksternal serta bangun sinergitas dalam rangka mensukseskan  Pemilu 2024 mendatang bisa berjalan lancar," kata Henri

Berikut daftar nama dan jabatan anggota KPU Seluma:

1. Ketua KPU Henri Arianda

2. Divisi Hukum, Iwan Setiawan

3. Divisi Teknis dan Penyelenggaraan, Hety Novitasari

4. Divisi Data dan Informasi, Anang Erma Dona

5. Divisi SDM dan Sosialisasi,  Yefrizal

Reporter: Deni Aliansyah Putra