Vakum 5 Tahun PP Desak KNPI Kota Musda

Vakum 5 Tahun PP Desak KNPI Kota Musda

Kota Bengkulu – MPC PP Kota Bengkulu meminta DPD KNPI Kota Bengkulu segera laksanakan musyawarah daerah, desakan ini disampaikan tadi pagi (Sabtu, 27-01-2018) di Graha Interisisi Tanah Patah

“ KNPI Kota uda vakum lebih dari 4 tahun belum juga ada tanda-tanda pengurus bakal laksanakan Musda ” ungkap Erlan Oktriandi, SE, Ketua MPC PP Kota Bengkulu.

 
Menurut Erlan, KNPI adalah wadah ekspresi bagi pemuda kalau vakum bagai mana mungkin kreasi pemuda di kota dapat terakomodir. “ Mari kita hidupkan kembali KNPI, kasihan OKP yang justru aktif tapi KNPI sendiri vakum “ Ujarnya. 


Menurut Erlan, ini momen yang tepat sebentar lagi Pilwakot kalau KNPI hidup pemuda dan KNPI bisa berpartisipasi lebih aktif agar pilwakot berjalan sukses “ Kalau KNPI hidup nanti bisa lebih aktif di Pilwakot, baik mengawasi maupun memberi pencerdasan ke pemilih “ terang Erlan. 


Senada dengan Ketua PC IMM Kota Bengkulu, Febriansyah IMM mendukung penuh KNPI Kota segera lakasanakan musda agar teman-teman OKP bisa berkolaborasi program “ kita juga bingung mana KNPI Kota, kita tidak pernah dengar ada kegiatan KNPI,  “ Jelas Febri.


KNPI Kota pasca kepemimpinan Dempo Xler dan Wibowo Susilo langsung dijabat caretaker oleh Deno Andeska Marlandone yang juga wakil ketua DPD KNPI Provinsi Bengkulu.Namun, sejak kepemimpinan Dempo KNPI Kota vakum, tidak pernah ada kegiatan lagi.  


Terpisah, caretaker KNPI Kota Bengkulu ketika dimintai tanggapanya menjelasakan akan segera konsolidasi untuk lakasanakan musda. “ Kesibukan di KNPI Provinsi banyak menyita waktu,  yang jelas dalam waktu dekat kita akan konsolidasi dengan teman-teman OKP, sabar dululah, ”  terang Deno.  (Tato)