Usin Ajak Ramaikan Konser Amal Bengkulu Peduli Palestina

konser amal

Interaktif News - Ratusan organisasi, komunitas, dan lintas lembaga mengelar aksi kolaborasi Bengkulu Peduli Palestina.

Dijelaskan Frenky Wijaya selaku Show Manager, aksi kolaborasi Bengkulu Peduli Palestina merupakan rangakaian kegiatan sebagai bentuk kepedulian masyarakat Provinsi Bengkulu terhadap perjuangan rakyat Palestina.

"kegiatan kita ini adalah aksi kolaborasi Bengkulu Peduli palestina, ini dilaksanakan oleh teman teman yang lebih kurang 100 komunitas yang ada di Provinsi Bengkulu, dalam rangka membantu dan bentuk kepedulian terhadap keluarga kita yang ada di Palestina," terangnya.

"Kita mulai pengalangan dana pada tanggal 6. Tanggal 14 kemarin kita lakukan malam amal sekaligus lelang karya di Bencoolen Mall, lalu pada tanggal 21 nanti kita melakukan konser amal," sambung Frenky.

Konser Amal akan menampilkan para musisi lokal. Pihaknya juga menjual tiket menonton konser, di mana hasil penjualan tiket sepenuhnya didonasikan ke Palestina.

"Sejauh ini donasi yang sudah terkumpul dengan kita sebesar Rp 74 juta, kita juga bekerja sama dengan Baznas Provinsi Bengkulu," ujar Frenky.

Aksi kolaborasi ini yang puncaknya digelar Konser Amal Bengkulu Peduli Palestina mendapat dukungan dari Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring.

"Ini adalah kesempatan kita untuk memberikan dukungan kepada masyarakat Palestina dengan berpartisipasi dalam kegiatan ini. Sekecil apapun sumbangan kita akan memberikan dampak kepada masyarakat Palestina,” kata Usin, Jumat (17/11/2023).

"Saya diminta teman-teman komunitas untuk menjual tiket konser. Seluruh penjualan tiket akan disumbangkan seluruhnya kepada masyarakat Palestina, selain berkirim doa beli tiket adalah bentuk nyata kepedulian kita terhadap masyarakat Palestina,” ajaknya. [Adv]