Tabrakan dengan Mobil Dinas, Warga Seluma Cidera Parah

laka lantas seluma

Saksi kejadian, Ahmad saat menunjukan lokasi kejadian laka lantas, Senin, 17 Oktober 2022, Foto: Dok

Interaktif News - Salah satu pengendara motor mengalami cidera berat usai mengalami kecelakaan menabrak mobil Plat Merah di ruas jalan Desa Dusun Tengah menuju Desa Arang Sapat Kecamatan Lubuk Sandi, Kabupaten Seluma, Minggu, (16/0/10/22) kemaren.

Diketahui, mobil dinas jenis Ford Ranger bernomor polisi B-9359-JZ dikendarai Zainal (50) warga Bengkulu Selatan sedangkan pengendara sepeda motor Honda Vario bernomor polisi BD-4231-PV dikendarai Rafli (20), warga Desa Arang Sapat Kecamatan Lubuk Sandi berboncengan dengan rekannya Rahma (20).

Saksi kejadian Ahmad mengatakan, mobil dinas itu awalnya melaju dari arah Desa Arang Sapat menuju ke Kota Bengkulu. Namun, setiba di Desa Dusun Tengah Kecamatan Lubuk Sandi, pengendara sepeda motor tidak dapat mengelak laju mobil Ford Ranger yang diduga telah mengambil jalur berlawanan hingga keduanya terhempas ke aspal.

“Iya pas hujan-hujan mobil plat merah langsung ditabrak dari arah berlawanan," ujarnya, Senin, (17/10/22)

Sementara itu, Plt Kades Arang Sapat Sukarman Jaya membenarkan, pengendara yang mengalami kecelakaan itu merupakan warga desa Arang Sapat dan untuk saat ini salah satu pengendara motor yakni Rafli (20) cidera parah dan saat ini masih dirawat rumah sakit Kota Bengkulu.

"Iya benar, pengendara motor mengalami kecelakaan kemaren memang warga kami dan untuk sekarang salah satu korban masih di rawat di rumah sakit lantaran cidera parah yang dialami setelah kecelakaan," sampainya

Reporter: Deni Aliansyah Putra