Sekda Isnan Bantah Isu Mutasi Eselon II, Minta OPD Fokus Kerja

Isnan Fajri

Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri, Foto: Dok

Interaktif News - Mencuatnya kabar Pemprov Bengkulu bakal melakukan mutasi pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu akhir tahun ini langsung ditanggapi santai Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri.

Isnan Fajri menyebut informasi bakal adanya mutasi pejabat Eselon II Pemda Provinsi Bengkulu tidak benar. Hal itu disampaikan Isnan kepada awak media usai menyerahkan Anugerah Keterbukaan Informasi Publik se-Provinsi Bengkulu, Jumat, (07/12/2023).

Saat ini belum ada rencana mutasi, Pemprov Bengkulu masih fokus menuntaskan program-program pembangunan menjelang akhir tahun. Ia pun meminta seluruh OPD fokus bekerja tanpa terpengeruh isu mutasi.

"Belum ada wacana mutasi (Pejabat Eselon II), saat ini kami meminta seluruh kepala OPD fokus pada bidangnya masing masing untuk terus meningkatkan kinerja" kata Isnan Fajri.

Sebelumya, mutasi secara besar besaran pejabat Eselon II Lingkup Pemda Provinsi Bengkulu di tahun 2023 ini dilakukan pada bulan Agustus lalu.

Total, ada 14 pejabat Eselon II pemprov yang di rotasi oleh Gubernur Rohidin Mersyah untuk menduduki serta mengisi jabatan kepala OPD.

Editor: Irfan Arief