PKB Benteng Targetkan Menangi Pileg 2019

PKB Benteng Targetkan Menangi Pileg 2019

bengkuluinteraktif.com----Partai Kebangkitan Bangsa Bengkulu Tengah targetkan menang di Pemilu Legislatif Tahun 2019 nanti. Pernyataan ini disampaikan Ketua DPC PKB Bengkulu Tengah, Nasirwandi ketika disambangi tim redaksi bengkuluinteraktif.com, di Kantornya yang terletak di Desa Talang Jambu, Bengkulu Tenagh, Kamis, (4/5/2018)

“target kita di Pileg 2019 nanti, PKB memenangi pertarungan, kita targetkan satu dapil satu kursi syukur bisa lebih, target itu sangat realistis mengingat suara PKB di Pileg lalu dan potensi kader PKB di Bengkulu Tengah saat ini” Kata Nasirwand

Saat ini PKB telah memiliki satu fraksi penuh di DPRD Bengkulu Tengah. Satu fraksi tersebut diisi oleh 3 orang anggota yaitu, Muslim dari Dapil II (Pondok Kubang dan Pondok Kelapa), Ujang Asmawi dari Dapil III (Taba Penanjung, Merigi Kelindang, Merigi Sakti), dan Lukman Hakim dari Dapil I (Talang empat, Karang Tinggi)

“Pileg 2014 lalu alhamdulilah kita memiliki masing-masing satu kursi dari 3 dapil, PKB hanya kalah di Dapil IV tapi presentasenya tidak banyak, insyallah untuk pileg mendatang PKB akan menargetkan seluruh dapil memiliki wakil di DPRD Bengkulu Tengah” ujar Bang Tiwot yang juga akan mencalonkan diri pada Pileg 2019 mendatang. 

Partai Kebangkitan Bangsa telah membuka pendaftaran untuk bacaleg tahun 2019. Bagi siapa saja yang berminat mencalonkan legislatif melalui jalur PKB dapat mendatangi langsung Kantor DPC PKB Bengkulu Tengah. Calon dapat langsung mengisi formulir dan harus lulus seleksi sesuai dengan ketentuan yang diterapkan PKB. 

Partai yang pernah dibesut oleh mantan presiden almarhum Gus Dur ini telah ditetapkan oleh KPU sebagai peserta Pemilu 2019 dengan Nomor Urut 1. PKB dikenal sebagai partai yang terbuka tanpa membedakan suku, agama, ras dan golongan.

Reporter : Sjam