Peringati HAB 72, Kemenag Provinsi Himbau Sebarkan Kedamaian Antar Sesama

Advertorial

Bengkuluinteraktif.com - Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke 72, Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Drs.H. Bustasar, MS. M.Pd, melalui Kasubbag HDI, H. Rolly Gunawan M.HI, Rabu (03/01/2018) ajak umat beragama untuk bersama-sama menebarkan kedamaian di masyarakat.

“Pertama kami mengajak seluruh ASN khusunya umat beragama, untuk bersama-sama menebarkan kedamaian antar sesama”, ujar Rolly Gunawan.

Melalui kegiatan HAB yang ke 72, Kemenag Provinsi Bengkulu juga mengajak seluruh ASN kemenag untuk terus meningkatkan layanan kepada masyarakat,

“Tahun baru ini tentu kami mengajak seluruh ASN untuk semakin lebih baik lagi dan mengoptimalkan pelayanan terhadap masyarakat,” ungkapnya.

Kemudian Kemenag mengajak seluruh ASN Kemenag untuk semakin memantapkan lima budaya kerja yang di canangkan oleh Menteri Agama RI,

“Harapan kita, seluruh Aparatur Sipil Negara akan semakin memiliki Integritas, Profesionalitas, Tangung jawab, Inovasi dan Keteladanan, sehingga nanti dalam pelayanan kepada masyarakat bisa maksial dalam melayani”, tutup Rolly Gunawan. (Adv)