Pemkab Lebong Gelar Musrembang Susun RKPD 2024

Bupati Lebong Kopli Ansori

Bupati Kopli saat memberikan bingkisan Kepada Staf Ahli Gubernur Bengkulu, Erlangga usai kegiatan Musrembang. Senin, 20 Maret 2023. Foto/Dok: Maya Fitria

Interaktif News - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Lebong Tahun 2024, Senin (20/3/2023). 

Musrenbang Kabupaten ini digelar di Aula Bappeda Kabupaten Lebong, dan dibuka secara langsung oleh Bupati Lebong Kopli Ansori.

Turut dihadiri Staf Ahli Gubernur Bengkulu Erlangga, Kapolres Lebong, Dandim 04/09 Rejang Lebong, Kajari Lebong, kepala OPD Pemkab Lebong, Camat, Instansi Vertikal dan Organisasi Pemuda. 

Dalam sambutannya, Bupati Lebong Kopli Ansori menyampaikan bahwa, dalam musrenbang kali ini Pemkab Lebong menekankan kepada pihak pemerintah provinsi (Pemprov) Bengkulu untuk memprioritaskan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Lebong. 

"Memang kita pak Gubernur memperhatikan secara prioritas, termasuk akses jalan yang menjadi tanggungjawab provinsi, terutama jalan menuju Pinang Belapis. saya minta betul diperhatikan," ujar Bupati Kopli.

Lanjutnya, prioritas tersebut diantaranya meliputi sarana pendidikan dan sarana yang ada di PUPR seperti pembangunan infrastruktur jalan dan irigasi.

"Sarana pendidikan dan juga sarana irigasi di tahun 2024 nanti, kami harap mendapat perhatian secara prioritas," pungkasnya.

Reporter: Maya Fitria Sari