Pembagian Isi Ulang Gas Melon Gratis Serentak pada 6 Desember

kupon isi ulang gas melon gratis

Kupon isi ulang gas LPG 3 Kg gratis untuk warga kota Bengkulu. Foto/Dok

Interaktif News – Pembagian gas elpiji 3 Kilogram atau gas melon gratis berupa isi ulang akan dilakukan serentak se-Kota Bengkulu pada tanggal 6 Desember 2021 yang dilakukan diberbagai pangkalan gas yang telah ditentukan. 

Hal ini disampaikan langsung Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) kota Bengkulu Rosminiarty saat diwawancara via telepon, Jumat (26/11/2021).

“Insya allah 6 Desember nanti serentak pembagiannya. Kalau yang kemarin itu masih simbolis dibeberapa tempat saja,” ujar Rosminiarty.

Untuk sistem pembagiannya, warga akan mengantre pada pangkalan-pangkalan gas terdekat.

Berita terkait: Pemkot Bengkulu dan Pertamina Launching Kartu Pelanggan Gas Bersubsidi

“Untuk kupon pengambilan gasnya sudah mulai kita bagikan ke kelurahan-kelurahan. Kemudian dari kelurahan nanti langsung ke warga. Insya allah pembagian ini akan berjalan lancar. Untuk jumlahnya penyaluran gas isi ulang sebanyak 31.387 ribu yang akan dibagikan dan launchingnya di pangkalan Rida, kelurahan Kandang Mas, kecamatan Kampung Melayu,” jelasnya.

Rosminiarty juga mengungkapkan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemkot Bengkulu terhadap kelangkaan gas beberapa waktu lalu.

“Iya inilah perhatian kita, insya allah masyarakat akan selalu bahagia,” pungkasnya. 

Sebelumnya, Selasa (23/11/2021) Walikota Bengkulu Helmi Hasan turun tangan langsung memberikan kupon isi ulang gas melon gratis untuk warga di beberapa kelurahan diantaranya, Kelurahan Semarang (304), Surabaya (604), Sumber Jaya dan Padang Serai (1.502).

(Rilis/Media Center Kota Bengkulu)
Editor: Alfridho AP