Meriahkan 1 Abad PSHT, Bupati Seluma Ikut Besilek

psht

Peringatan 1 Abad PSHT Cabang Seluma, Foto: Dok

Interaktif News - Bupati Erwin Octavian besilek besamo dalam rangka memperingati satu abad Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Seluma bertempat di Taman Kota Tais Simpang Enam, Sabtu (15/10/2022) malam.

Dalam sambutannya Bupati Seluma Erwin mengatakan, dengan hadirnya PSHT di Seluma dapat menjadi pendukung program Seluma Alap yang mana salah satu misinya menjadikan warga seluma menjadi warga yang berbudaya.

"Selamat atas syukuran 100 tahun PSHT Cabang Seluma, semakin solid, jaya dan abadi serta bisa jadi pendukung dalam pembangunan Seluma menjadi lebih alap lagi," ujar Erwin

Sementara itu Ketua PSHT Cabang Kabupaten Seluma  Waryatno mengatakan, bahwa pada tahun ini PSHT tepat berumur 100 tahun atau satu abad.

Ia harap semua warga baru PSHT cabang Seluma bisa menjadi manusia yang berbudi pekerti luhur dan tetap menjaga rasa persaudaraan satu sama lain.

"Semoga dengan syukuran 100 tahun ini kita semua bisa menjadi warga yang berbudi pekerti luhur dan saling menghormati dan punya rasa bertanggung jawab," pungkas Waryanto

Acara juga diisi dengan besileknya (Silat) Bupati Erwin dengan ketua dan warga PSHT yang disaksikan juga oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembanguan, Staf Ahli Sektariat Pemkab Seluma, Perwakilan Kodim 0425 Selum, serta perwakilan Polres Seluma beserta ratusan warga PSHT Cabang Seluma.

Reporter: Deni Aliansyah Putra