Manjakan Pelanggan, Besok HIPO de Corner Hadirkan Tiktoker Valdy Nyonk

Valdy Nyonk

Valdy Nyonk, Foto: Dok/IG @ValdyNyonkOfficial

Interaktif News - Cafe and Resto HIPO de Corner baru saja reopening dengan menghadirkan nuansa baru tempat makan dan nongkrong di Kota Bengkulu. Café yang terletak di Simpang Empat Sukamerindu ini akan menghadirkan Tiktoker sekaligus Youtuber, Valdy Nyonk. 

CEO HIPO de Corner, Usin Sembiring mengatakan, Valdy rencananya akan hadir pada Besok Sabtu, 26 Juni 2021, pukul 08.00 WIB. Kedatangan konten creator bersuara merdu itu untuk menghibur para pengunjung HIPO de Corner. 

“Ini bagian dari cara kami untuk memanjakan pelanggan. Selain menghibur pengunjung, Valdy juga akan berbagi tips menjadi konten creator, jadi jangan lupa hadir besok ya” kata Usin via sambungan telpon, Jumat, (25/06/2021)

Kemudian kata Usin, kehadiran Valdy Nyonk di HIPO de Corner juga merupakan upaya pihaknya untuk ikut mendorong pembangunan di Provinsi Bengkulu. Kehadiran Tiktoker asal Kota Kendari, Sulawesi Tenggara itu diharapkan mampu menggenjot sektor pariwisata terutama di sektor kuliner. 

“Tentu sasaran utama kami untuk memanjakan pengunjung HIPO de Corner tapi lebih jauh dari iti, ini sebenarnya bagian dari upaya untuk ikut mendorong perkembangan sektor pariwisata di Bengkulu. Kuliner kita sangat unik tapi belum di-ekplore dengan baik. Nah untuk mendorong itu dibutuhkan event-event yang bisa memberi dampak promosi seperti menghadirkan Valdy” jelas Usin Sembiring.

Valdy Nyonk merupakan YouTuber yang terkenal lewat cover lagu-lagu dangdut lawas. Suaranya yang khas banyak menuai pujian dari wargnet. Bahkan cover lagu milik musisi kenamaan Meggy Z berjudul “Sakit Gigi”sudah ditonton hingga 2,2 juta kali. Bukan hanya lagu dangdut, Valdy Nyonk juga kerap cover lagu pop. Saat ini akun YoTube milik Valdy dengan nama @ValdyNyonkofficial sudah memiliki 268 ribu subscriber.

Selain eksis di YouTube, Valdy Nyonk juga dikenal lewat media sosial TikTok. Pada aplikasi video pendek itu, Valdy juga menyuguhkan konten-konten kreatif cover lagu. Ia kerap tampil berpeci dengan ciri khas kumisan. Akun TikTok milik Valdy saat ini sudah diikuti 505,6 ribu pengguna dengan 101 video yang telah di-upload. 

“Jangan lupa datang dan saksikan aksi Valdy Nyonk hanya di HIPO de Corner, café-nya  anak muda tempat nongkorong dan diskusi sambil menikmati suguhan menu andalan kami. Dijamin terhibur” kata Usin Sembiring yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Bengkulu ini mengajak. 

Reporter: Iman SP Noya
Editor: Alfridho Ade Permana