Malam Puncak HUT Lebong Ke-20 Sajikan Penampilan Erie Susan dan Fildan

hut lebong

Rangkaian HUT Kabupaten Lebong Ke 20, Selasa, 19 Desember 2023, Foto: Dok

Interaktif News – Malam puncak HUT Kabupaten Lebong Ke-20, Pemkab Lebong menggelar pesta rakyat dengan menyajikan sejumlah hiburan seperti penampilan artis Ibukota.  Malam penuh kemeriahan itu disaksikan langsung ribuan warga yang hadir.

Animo masyarakat Lebong cukup tinggi untuk menyaksikan langsung penampilan artis ibukota mengingat acara seperti ini sempat vakum pasca pandemi. Pedangdut Erie Susan dan Fildan berhasil tampil memukau mata masyarakat lewat lagu-lagu pamungkasnya.

Hadir di malam puncak itu, Bupati Lebong Kopli Ansori, Wakil Bupati Fahrurrozi, Anggota DPR RI, Dewi Coryati, Ketua DPRD Lebong, Carles Ronsen dan anggota, Sekretaris Daerah (Sekda) Lebong Mustarani Abidin serta pejabat FKPD dan SKPD pada instansi terkait.

Dalam sambutannya, Bupati Lebong, Kopli Ansori mengapresiasi kedatangan warga dari berbagai wilayah hingga pelosok desa. Menurut dia, ajang tahunan ini digelar untuk menghibur masyarakat.

Politisi dari partai PAN ini meminta warga untuk menikmati setiap hiburan-hiburan yang telah disajikan. Warga pun diminta menjaga kondusifitas keamanan demi kelancaran malam puncak HUT Kabupaten Lebong yang ke-20 ini.

“Antusiasme dan euforia masyarakat terbilang wajar. Sebab, masyarakat saat ini butuh hiburan menjelang tahun baru. Untuk itu kami mengimbau agar tetap menjaga keamanan dan kesehatan seluruh masyarakat yang hadir di acara ini," kata Bupati Lebong.

Lebih jauh, Kopli mengharapkan masyarakat Kabupaten Lebong lebih mengobarkan perjuangan bersama untuk pulih dan bangkit membangun Lebong menuju kesejahteraan dan kebahagiaan.

"Mari kita bersatu membangun Lebong dengan meningkatkan kinerja, berperan aktif, bahu membahu dan bersinergi agar terwujud masyarakat Lebong yang bahagia dan sejahtera," tutupnya.

Sementara, Kabag Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Setda sekaligus penanggung jawab malam puncak HUT Kabupaten Lebong, Fendi mengatakan sekitar 6.000 warga hadir di malam puncak tersebut.

"Lebih kurang perkiraan warga yang hadir sekitar 6.000-an orang. Tadi lewat penampilannya, Fildan membawakan 10 lagu kemudian disusul Erie Suzan dengan 5 lagu. Terakhir acara ditutup dengan nyanyi dan joget bersama diselingi dengan swafoto foto bersama," singkat Fendi.

Reporter: Maya Fitria