KPU Kaur Lantik 585 Anggota PPS Tingkat Desa

KPU Kaur

Pelantik 585 anggota PPS tingkat desa, Selasa, 24 Januari 2023, Foto: Dok

Interaktif News - KPUD Kaur lantik 585 peserta PPS tingkat desa di halaman KPUD Kaur komplek perkantoran Padang Kempas Kabupaten Kaur Bengkulu sekira pukul 09.00 WIB, Selasa, (24/01/23)

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji PPS dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Kaur, Yuhardi didampingi 4 komisioner KPU Kaur. 

Turut hadir, Bawaslu Kaur, Kejari Kaur, Pengadilan Negeri Kaur, beserta OPD, TNI - Polri, media cetak, eltronik, dan online.

Pelantikan diawali dengan pembacaan nama-nama PPS hingga dilanjutkan dengan pengucapan sumpah dan dilakukan penandatanganan fakta integritas, Selasa (24/01/2023)
 
Ketua KPU Kaur Yuhardi mengucapkan selamat dan sukses kepada anggota PPS yang dilantik. Ia berharap seluruh PPS dapat menjaga amanah. 

"Dengan ini dapat menjalankan amanah ini dengan baik serta penuh rasa tanggung jawab dan terus kuatkan komitmen untuk memberikan kontribusi terbaik dalam menjalankan kewajiban, sesuai tugas dan fungsinya selaku anggota PPS pada Pemilu 2024" kata Yuhardi 

Ia juga mengingatkakan tugas dan tanggungjawab anggota PPS kedepannya akan semakin berat dan kompleks. Untuk itu ia berpesan, terus jaga kekompakan, integritas dan transparansi.

"Pahami seluruh regulasi atau aturan main yang berkaitan dengan pelaksanaan Pemilu 2024, kuatkan koordinasi, sinergi serta komunikasi, tetap jaga dan pertahankan komitmen, guna mewujudkan pemilihan umum yang berkualitas" kata Yuhardi.

Reporter: Miko Apriansyah