Gagal Nyalip, Pemotor Tewas Tabrak Truk di Seluma

Kecelakaan

Kecelakaan di Desa Cengri, Kabupaten Seluma, Foto: Dok

Interaktif News - Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali lagi terjadi di ruas jalan    Desa Cengri, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma, Bengkulu yang mengakibatkan dua orang pengendara motor meninggal dunia di tempat sekira pukul 13.00 Wib siang.

Pengendara motor itu adalah pegawai Indihome bernama Dwi Hanafia Rizky (22) warga Perumnas Pintu Langit, Bengkulu Selatan dan Frengky Akbar (23) warga Kelurahan Air Putih. Keduanya ini tidak dapat terselamatkan usai menabrak Truk.

Salah seroang warga sekitar mengatakan pengendara motor honda supra x nopol BD 2375 EH melaju dari kota Manna ke Bengkulu namun naas saat ingin menyalip mobil, secara tiba-tiba saja datang Truk bernopol BD 8318 AU, dikemudikan oleh Wartono (35), warga Desa Padang Pelasan  sehingga tabrakan tidak dapat dihindarkan.

"Gagal nyalip nampaknya bang, suara benturannya sangat keras hingga semua warga di sekitar kekuar lokasi dan histeris melihat korban sudah terkapar di jalan lintas ini," ungkap dia, Jumaat (8/9/23).

Kapolres Seluma, AKBP. Arif Eko Prasetyo melalui Kapolsek Sukaraja, Iptu. Frengki Sirait mengatakan ,kejadian diawali dengan pengendara motor yang melaju dari arah Manna menuju Bengkulu hilang kendali saat berada di TKP, namun sayangnya dari arah berlawanan muncul mobil truk yang dikendarai oleh Wartono sehingga tabrakan tidak terhindarkan.

"Saat ini kedua korban yang meninggal dunia telah dievakuasi menuju RS M Yunus Kota Bengkulu sedangkan kedua kendaraan beserta sopir mobil dibawa oleh Unit Laka Lantas Polres Seluma," singkat Kapolsek

Reporter: Deni Aliansyah Putra