Coffee Morning Diskusi Pj Wali Kota dengan Insan Pers

kominfo kota

Pj Wali Kota dalam penyampaiannya didepan insan media di Balai Kota Merah Putih, Rabu, 25 Oktober 2023, Foto: Dok

Interaktif News – Diskominfo Kota Bengkulu menggelar coffee morning diskusi Penjabat (Pj) Walikota bersama insan pers di Balai Kota Merah Putih. Diskusi dimoderatori langsung Kadis Kominfo Gita Gama membahas seputar pembangunan Kota Bengkulu hingga isu-isu terhangat akhir-akhir ini.

Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi mengatakan peran media menjadi pilar penting terhadap pembangunan. Ia berharap pemkot dan pers terjalin sinergitas yang baik agar informasi terkait pembangunan sampai kepada masyarakat dan dirasakan manfaatnya.

“Bersama media kami berharap sosialisasi program Pemkot tersajikan dengan baik. Karena kita berkomitmen penuh program-program kebaikan yang dirasakan masyarakat akan terus berlanjut,” kata Arif, Rabu (25/10/2023).

Pemkot Bengkulu terus berupaya meningkatkan pelayanan di tengah masyarakat sesuai dengan visi-misi Pemkot Bengkulu yakni menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat.

“Sebagai upaya meningkatkan pelayanan, saya (Pj Walikota) menyebarkan langsung nomor Whats App kepada masyarakat. Jadi kalau ada keluhan masyarakat bisa langsung melapor. Insya allah 1×24 jam akan kita tindaklanjuti,” ungkapnya.

Terkait pelaksanaan pemilu 2024 nanti, Arif menyebut pemkot siap menyukseskan sesuai dengan porsi-porsinya. Ia juga menegaskan akan mengimbau para ASN lingkungan pemkot untuk menjaga netralitas demi terwujudnya kualitas dari pesta demokrasi di Kota Bengkulu.

“Kita (pemkot) siap menyukseskan pelaksanaan pemilu 2024 mendatang. Para ASN juga diimbau menjaga netralitas mendukung terwujudnya pesta demokrasi yang sehat di Kota Bengkulu. Apalagi ini tahun politik,” ujarnya.

Editor: Alfridho Ade Permana